Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Friday, May 15, 2020

Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Pratista Antapani Estate Bandung

Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Pratista Antapani Estate Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yg mempunyai selera tinggi maka, kami sediakan jasa Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Pratista Antapani Estate Bandung
Tapi perlu dimakfum bahwasanya area ini adalah posisi pemasaran saja dan armada kita tempatkan di daerah Dago yang dekat dari tempat wisata, bandara, shutle dan lain2. Jikalau berminat maka, anda bisa mendatangi langsung ke lokasi TJP Akan-tetapi lebih baik kontek dahulu buat memastikan apa unit msh ada apa sdh hbs dipesan customer. Armada NMAX kmi memang belum banyak2 sangat, sehingga sering habis unit, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian pesan jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi favorit para tamu yang sedang berlibur di Bandung. Ini bukanlah tanpa alasan, pasti sebab N-Max sangat enak di pakai Bwat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan pelancongan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, saudara wajib memberitahukan dahulu krn tuk luar kota dibutuhkan pengecekan kondisi permesinan agar trip saudara nyaman serta aman.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg ter update


Dengan segala kelebihan serta keamanan Unit N-Max saudara msh dapat benefit lainya diantaranya harga sewa yg relatif murah yaitu 200rb saja untuk sewa harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari tuk rental paling rendah 3hr serta hrg 15o an rb /hari teruntuk rental minimal 7 hr.
Cepat hub number yank tertera di bawah halaman ini

Tab tuk order


Teruntuk sewa minimal lll hr atau lebih mk, hrg rental Unit N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula untk sewa bulanan sudah pasti nggak bs di sama ratakan dengan hrg rental N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di tempat pool kmi di Dago. Jd jika anda ingin sewa lgsg sj mendatangi namun hubungi dulu untk pengecekan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Yamaha N-Max termasuk jenis sepeda motor premium mk dari itu hrg rental Motor N-Max lbh mahal dibanding dengan sepeda motor biasa, untk itu jikalau anda ingin harga murah, disarankan sewa motor standart yg kami hadirkan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akan kita jelaskan aturan serta syarat rental sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting difahami oleh calon langganan. Spy segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kami ingin menyuguhkan persaratan yang gampang serta simpel, Tetapi mengingat banyak kasus penipuan maka, kita pun mau pengamanan kendaraan maksimal. Untk itu, mk tanpa mengurangi rasa hormat kmi mengharapkan kpd seluruh tamu tuk serahkan jaminan yank setara dgn barang usaha yank kmi miliki yaitu unit sepeda motor. Silahkan tunjukan tiket kepulangan anda, data pribadi, pemesanan penginapan dll

Bagasi N-Max yg luas


Yank namanya wisata Bdg pastinya tdk sempurna semisal tidak beli buah tangan, makanya, tuk penyewa Motor N-Max jgn pernah merasa kuatir repot membawa barang bawaan krn Unit N-Max ber bagasi yang luas sehingga muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lain. Selain itu penampung bensin jg gede jadinya tidak harus mondar-mandir isi minyak. Jgn lupa untuk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri dan kami taati spy performa mesin motor ini tetap optimal serta bagus.

Formasi dudukan yank mantab


Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Pratista Antapani Estate Bandung Konfigurasi dudukan dan Postur kaki Unit N-Max sangat nyaman, jadi akan membikin betah lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Trip ber jam2 pun seperti tak terasa kalau pakai motor Unit N-Max. Tdk kaya pakai sepeda motor lain, yank baru gunakan beberapa menit sj sudah pegel-pegel tangan & punggung tapi jikalau gunakan N-Max hampir nggak kerasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan untuk rute jarak jauh. Perjalanan anda akan menjadi kenangan yank amat membahagiakan bareng N-Max. Bila mempergunakan motor lain mk sesudah nyampai di tempat tujuan wisata saudara butuh rehat lebih lama untuk memulihkan stamina, ini tentu saja akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yang spesial dan akhir nya tidak banyak lokasi liburan yg bisa bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan engine yang mumpuni


Seperti kita ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yang bergelombang dgn tanjakan dan turunan yank tajam, untk itulah motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Semisal contoh jikalau saudara mau menjelajahi tujuan pelancongan di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemui banyak baget rute naik yang berat serta turunan yg bs dikatakan extrim, terlebih jikalau saudara memilih rute jalan motong dr Dago. Akan-tetapi dgn Yamaha N-Max, maka seluruh jalur ini akn dengan sangat gampang dilibas. Nggak ada satupun tanjakan yg wajib bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa engine yang handal


Kehandalan mesin, adalah indikator utama yg menjadi perhitungan pada saat anda hendak explore Bdg dan seputarnya. Motor N-Max sdh terbukti begitu banyak pengguna sbg motor yg mempunyai kinerja engine yang kuat, dengan daya tahan sangat baik. Motor N-Max sudah dipergunakan tuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh serta sampai skrg tidak ada kendala yang parah. Pada dasarnya Yamaha N-Max sangat direkomendasikan teruntuk anda pakai berkendara semua destinasi wisata Bandung.

Mohon di cermati bagi semua pelanggan. yg rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yg tidak TJP harapkan semua, terkait keamanan penyewa maupun kslamatn armada motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dr customer yank didatangi orang baru yang mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja customer nggak langsung percaya saja selanjutnya hub TJP dan langsung kita sarankan untk menjauh dari orang ini karena orang seperti itu hanyalah penipu yank mau ambil kesempatan orang asing teruntuk di guna2. Dan sudah tentu masih bnyk trik yang lain, pokoknya kmi selalu mengingatkan supaya lbh berhati2 serta cermat untuk keselamatan.


Kesiapan kesehatan jg sangat perlu di perhatikan


Unit N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jikalau dilihat dari besarnya CC & bobot motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tdk kecil, dibilang besar ya nggak gede2 amat. Namun yang jelas sepeda motor ini mempunyai berat motor yg bs dibilang berat. Tak spt Yamaha Mio dll, mk Motor N-Max tak gampang ditarik apa diseret ekor nya. Hal ini penting di infokan agar pemakai mengerti sebelumnya jd dpt mengendalikan dengan bagus.

Badan saudara perlu dalam kondisi sehat untuk dapat berwisata dgn maksimal. Jgn paksakan jikalau kondisi badan anda kurang sehat. sebaiknya saudara rehat hingga sehat lagi br meneruskan acara liburan di Bandung dgn gunakan Yamaha N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lbh utama dari suatu manapun.

Pengambilan dan pemulangan unit motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bandung yang tercantum disini, sudah kami paparkan bahwa ini adalah diambil sendiri di garasi kami. Namun jika anda mau sepeda motor di delivery & di jmpt, mk ada ongkir. Harga biaya tambahan tsb tergantung berapa KM jarak saudara dengan lokasi kmi. Biaya tambahan tsb teruntuk membayar jasa GOJEK & untuk gaji tukang kurir sepeda motor. harga biaya pengantaran diantara 15 ke 40 bergantung seberapa dekatnya


Biaya pengiriman serta pengambilan motor


Saat saudara hendak balikin motor dgn layanan jemputan, maka wajib untk menelfon paling cepat 5 jam sblmx, spy tukang kurir bs mempersiapkan dgn terencana sesudah selesai Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Pratista Antapani Estate Bandung. Bila karyawan pengantaran telat, dan saudara ada kerugian, maka kami tidak akan mengganti kerugian bapak ibu sekalian krn jasa penjemputan armada itu bersifat membantu bapak ibu sekalian, jikalau anda nggak berkenan dengan aturan main itu, mk bagusnya anda mengambil & pulangkan kendaraan sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Pratista Antapani Estate Bandung

0 comments:

Post a Comment