Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Friday, May 15, 2020

Sewa motor N-Max Jl. Jakarta Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Jakarta Bandung

Untuk anda yg ber selera mewah mk, kmi sediakan layanan Sewa motor N-Max Jl. Jakarta Bandung
Tetapi wajib dimakfum bahwa lokasi ini adl posisi marketing sj dan armada kmi tempatkan di area Dago yang tak jauh dari tempat wisata, terminal, kampus dan lainya. Jika berminat maka, anda dapat datang langsung ke posisi kami Tetapi lebih baik hub dahulu buat memastikan apakah armada masih ada atau sudah hbs disewa pelanggan. Motor NMAX kami memang blm banyak amat, sehingga tak jarang kehabisan stok, Utk itulah sebaiknya saudara pesan sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jadi incaran para wisatawan yg sdg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada alasan, tentu disebabkan N-Max sangat enak di gunakan Bwat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek wisata Bandung dan bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda harus memberitahukan sebelumnya dikarenakan untuk luar kota dibutuhkan pengecekan kondisi permesinan spy perjalanan saudara tenang dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn segala kelebihan & kemampuan Motor N-Max saudara msh dapat keuntungan lainya yaitu harga rental yang relatif murah kisaran 200rb saja untk sewa harian. Hrg 180ribu /hari untk sewa minimal 3hr & hrg 150ribu /hari tuk sewa minimal 7 hari.
Segera kontek nomor yg ada di samping artikel berikut

Tab untk pesan


Tuk rental minim lll hari atau lbh mk, hrg rental Unit N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula untuk rental bulanan sudah tentu nggak dpt di sama ratakan dengan harga rental Unit N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di tempat stokis kami di Dago. Jadi semisal anda hendak sewa lgsg sj datang akan-tetapi hubungi dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Unit N-Max termasuk type motor berkelas maka dr itu hrg rental Motor N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor biasa, untuk itu apabila anda ingin hrg murah, disarankan rental sepeda motor biasa yank kita hadirkan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akan kmi jelaskan aturan serta syarat sewa sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat penting dimengerti untuk calon langganan. Agar semuanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kami senang menyodorkan persaratan yg mudah serta sederhana, Tetapi mengingat banyak tindakan kejahatan mk, kmi jg mau perlindungan kendaraan terpenuhi. Untuk itulah, maka tanpa berkurang perasaan hormat kita mengharapkan pd semua pelanggan untk memberikan jaminan yank setara dgn aset usaha yang kami punya yakni kendaraan motor. Mohon sodorkan e tiket pulang saudara, data diri, pemesanan Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yang namanya liburan Bandung tentunya tak lengkap bila tidak beli oleh2, makanya, teruntuk penyewa N-Max janganlah sampai merasa was-was riweuh membawa barang2 sebab N-Max punya bagasi yank luas jd muat untk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tabung minyak juga besar jadinya tdk wajib bolak balik isi bensin. Jangan lupa untuk motor ini harus gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha resmi & kami patuhi agr kinerja mesin motor ini tetap optimal serta baik.

Konfigurasi duduk yank enak


Sewa motor N-Max Jl. Jakarta Bandung Postur duduk dan Postur kaki Yamaha N-Max amat mantab, jd akn membikin tahan berlama lama gunakan motor ini. Touring sehari penuh sekalipun bagai nggak kerasa kalau menggunakan motor Motor N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor lainya, yg baru pakai sebentar saja sdh pada pegel lengan & seluruh badan tetapi jika makai Yamaha N-Max hampir tdk terasa. Maka dr itu Unit N-Max sering sekali dipakai tuk pejelajahan antar kota. Trip anda akan menjadi kenang2an yang amat berkesan bersama Motor N-Max. Bila pakai motor lain mk setelah sampai di lokasi tujuan wisata saudara wajib rehat lebih lama tuk memulihkan kondisi, ini pastinya sj akan membuang waktu saudara yang berharga & akhir nya tidak banyak tempat pelancongan yank dapat anda kunjungi.

Kemampuan mesin yank sangat mencukupi


Seperti semua fahami bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang bergunung-gunung dgn tanjakan serta turunan yank ekstrim, untk itu motor dgn CC gede amat diperlukan demi kenyamanan dan keamanan anda. Semisal contoh jika anda mau menjelajahi tempat wisata di sekitar Lembang, mk dari Bandung kesana akan menemukan banyak baget rute naik yang berat & turunan yg dpt dikatakan parah, terlebih bila anda menggunakan jalur cadangan via Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, mk seluruh jalur ini akn dengan sangat gampang dilalui. Nggak ada satupun medan yang wajib anda was was.

Kinerja mesin yg hebat


Kehandalan engine, adalah indikator dasar yg jd pertimbangan saat saudara hendak menjelajah Bandung & seputarnya. Yamaha N-Max sudah teruji ribuan penyewa sebagai sepeda motor yg ber performa mesin yank bandel, dgn ketahanan sangat baik. Yamaha N-Max telah dipergunakan tuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh serta selama ini tidak didapati troble yg besar. Pokoknya Unit N-Max amat recommended untuk anda gunakan touring semua tujuan pelancongan Bandung.

Harap di catat untuk semua customer. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yank tdk kami inginkan semua, terkait keamanan penyewa maupun keselamatan armada motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dari customer yang didatangi seseorang baru yg ingin bepura-pura meminjam motor nya, untungnya pelanggan nggak mempercayai saja terus kontek TJP serta lgsg kami himbau untk menjauhi dari orang tersebut disebabkan orang semacam ini hanya penjahat yg mau memanfaatkan orang luar kota untuk dikelabuhi. Serta sudah tentu msh bnyk trik yang lain, pada dasarnya kami tak bosan menyarankan supaya lbh hati hati dan cermat untuk keamanan.


Persiapan fisik juga amat penting di perhatikan


N-Max adl salah satu type sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau diamati dr kapasitas CC & bobot sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah nggak kecil, disebut besar ia tidak gede2 amat. Namun pada dasarnya sepeda motor ini memiliki bobot motor yang dapat dikatakan berat. Tak seperti Mio S dll, mk Motor N-Max tidak gampang ditarik atau digeser ekor nya. Ini penting diberitahukan agar pengguna faham sebelumnya sehingga dpt mengkondisikan dgn bagus.

Badan saudara disarankan dalam kondisi prima teruntuk bisa traveling dengan maksimal. Jangan memaksakan diri semisal kondisi badan bapak ibu sekalian belum bener2 fit. sebaiknya anda melepas lelah sehingga pulih br meneruskan aktifitas liburan di Bdg dengan menggunakan Motor N-Max. Keselamatan nyawa bapak ibu sekalian lebih penting dr hal apa saja.

Serah terima dan Pengembalian kendaraan motor rental


Harga rental motor Bdg yg tercantum disini, telah kita jelaskan bahwa itu adl porto ditempat di garasi kmi. Tapi apabila saudara mau sepeda motor di delivery dan di jmpt, mk terdapat ongkir. Besaran ongkir itu bergantung brp dekat posisi saudara dgn cabang kami. Ongkos kirim tsb tuk membayar jasa GOJEK & tuk fee karyawan kurir motor. harga ongkos antar antara 15 ke 40 bergantung seberapa jarak


Ongkos kirim dan pengambilan armada


Pada saat saudara mau kembalikan sepeda motor dengan layanan penjemputan, maka penting untk menelfon paling sedikit 2 jam sebelumx, agr pegawai kurir dapat mempersiapkan dengan baik sesudah selesai Sewa motor N-Max Jl. Jakarta Bandung. Jika petugas antar terlambat, dan saudara ada kerugian, maka kami tidak akan mengganti kerugian saudara disebabkan layanan pengambilan unit tsb sifatnya membantu anda, jika anda tidak berkenan dgn aturan itu, mk bagusnya anda ambil serta pulangkan unit sepeda motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Jakarta Bandung

0 comments:

Post a Comment