Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Friday, May 15, 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gedung Delapan Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gedung Delapan Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yang memiliki selera mewah maka, kmi hadirkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gedung Delapan Bandung
Tetapi wajib dicatat bahwa daerah ini adalah area promosi sj dan armada kita simpan di daerah Dago yank tak jauh dari Hotel, terminal, kampus dll. Semisal tertarik maka, saudara bisa mendatangi lgsg ke lokasi kmi Namun lebih baik hub dahulu bwat konfirmasi apakah unit masih ready apa sudah hbs disewa customer. Armada NMAX kita memanglah belum banyak sangat, jadi tak jarang kehabisan stok, Utk itulah bagusnya saudara order sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi pilihan utama para wisatawan yg lg melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, tentu sebab N-Max sangatlah mantab di gunakan Untuk pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tujuan pelancongan Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib meng informasikan sebelumnya karena teruntuk jarak jauh diperlukan pengecekan kondisi permesinan supaya perjalanan saudara tenang dan selamat.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dengan semua kelebihan serta kenyamanan Motor N-Max anda masih bs benefit lainya yaitu harga rental yank relatif murah kisaran Rp200.000 sj jika rental harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untk sewa minimal 3hr & harga Rp150.000 /hari untk sewa minimum 7 hari.
Sekarang juga tlp nomor yg terdapat di samping artikel berikut

Sentuh untuk booking


Teruntuk sewa minim lll hr ataukah lbh mk, hrg rental Unit N-Max akn lbh murah lg, demikian pula tuk sewa per bulan tentu saja nggak dapat disamakan dgn hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di tempat garasi kami di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian mau rental lgsg sj mendatangi tapi hub dahulu untk cek ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya Motor N-Max termasuk jenis motor berkelas maka dari itu harga sewa Motor N-Max lebih mahal dari pada dgn sepeda motor standart, untuk itu apabila bapak ibu sekalian ingin harga murah, silahkan sewa motor biasa yank kami sediakan.

Persaratan rental N-Max Bdg


Akn kita informasikan aturan serta persaratan rental motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting difahami oleh calon tamu. Agr segalanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kami mau menyodorkan persaratan yg mudah & simpel, Tetapi melihat menjamurnya tindak pencurian mk, kami juga menginginkan keamanan unit maksimal. Tuk itulah, mk dgn tiada berkurang perasaan hormat kmi meminta pd seluruh langganan untuk berikan jminan yank sepadan dgn barang perusahaan yank kmi miliki yakni unit motor. Mohon perlihatkan e tiket pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, booking akomodasi dan lainya

Bagasi N-Max yank lega


Yang namanya berlibur Bdg tentu sj nggak sempurna apabila nggak membeli oleh2, makanya, untuk pemakai Yamaha N-Max jgn sampai berfikir hawatir ribet bawa barang2 sebab Motor N-Max punya bagasi yang lega jadi muat untk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lainya. Lain dari itu penampung BBM pun besar shg nggak usah bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini penting gunakan petramax atau minimum pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha resmi & kita patuhi spy kinerja engine motor ini tetap optimal & bagus.

Postur jok yg nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gedung Delapan Bandung Konfigurasi jok serta Posisi kaki N-Max amat enak, sehingga akan membikin senang berlama lama gunakan motor ini. Touring ber jam2 sekalipun bagai tak terasa jika gunakan sepeda motor N-Max. Tidak seperti pakai sepeda motor lainya, yang baru gunakan sebentar semata sdh pegel-pegel tangan serta punggung tetapi jikalau gunakan Yamaha N-Max hampir nggak kerasa. Maka dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan teruntuk pejelajahan antar kota. Perjalanan saudara akan menjadi kenang2an yg sangat membahagiakan bersama N-Max. Jika gunakan sepeda motor lain mk setelah sampai di tempat tujuan wisata saudara perlu melepas lelah lebih lama untuk mengembalikan stamina, hal ini pastinya saja akan memboroskan waktu saudara yang spesial serta akhir nya ga banyak2 tempat berlibur yang dapat saudara sambangi.

Tenaga permesinan yg sangat mencukupi


Seperti qta ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yang ekstrim, untuk itu motor dgn CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan anda. Ambil contoh jikalau anda hendak explore tujuan wisata di daerah Lembang, maka dari Bdg kesana akn menemui banyak baget rute naik yang berat serta turunan yg bs dikatakan parah, terlebih jikalau bapak ibu sekalian pakai rute alternativ dr Dago. Tapi dengan Yamaha N-Max, maka seluruh jalur diatas akn dgn amat mudah dilintasi. Tdk ada satupun medan yank wajib anda was was.

Kinerja mesin yang hebat


Kehandalan mesin, adalah hal pokok yang menjadi pertimbangan pada saat anda mau explore Bdg serta sekelilingnya. Yamaha N-Max sdh terbukti ribuan pengguna sbg motor yang punya kinerja engine yg tangguh, dgn ketahanan amat baik. N-Max sdh digunakan untk touring jarak dekat maupun jauh dan sampai kini tak ada troble yank besar. Intinya Unit N-Max sangat direkom teruntuk anda pakai trip semua destinasi wisata Bandung.

Wajib di cermati bagi semua pelanggan. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai mengalami hal hal yang tak kami inginkan semua, menyangkut keamanan pengguna ataupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati satu dua laporan dari pelanggan yang didatangi orang baru yg ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tidak langsung percaya saja selanjutnya hubungi kita serta lgsg kita suruh tuk menjauh dari orang tersebut karena orang model ini biasanya orang jahat yank ingin memanfaatkan orang baru tuk di hipnotis. Serta pastinya masih bnyk tehnik yang lain, pokoknya kami senantiasa menghimbau spy lbh berhati2 dan awas untuk keamanan.


Persiapan kesehatan juga sangat penting di perhatikan


Yamaha N-Max adalah satu diantara tipe sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah jikalau diamati dr kapasitas CC & berat motor nya. Dikatakan kecil memanglah tdk kecil, disebut besar ia tdk terlalu besar. Tetapi intinya sepeda motor ini punya berat motor yg dpt digolongkan berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, mk Yamaha N-Max tak gampang ditarik apa digeser buritan nya. Masalah ini penting disampaikan agr penyewa mengerti sebelumnya jd dpt mengendalikan dengan baik.

Badan anda dianjurkan dalam keadaan sehat untuk bisa traveling dgn maksimal. Jgn nekad semisal kondisi tubuh saudara kurang fit. lbh bagus anda istirahat hingga normal lagi baru meneruskan acara wisata di Bdg dengan pakai Motor N-Max. Keamanan jiwa anda lebih utama dari masalah apapun.

Pengambilan serta pemulangan armada motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yang ada di halaman ini, sudah kmi terangkan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di lokasi kami. Namun jika anda hendak sepeda motor di antar & di jmpt, maka ada ongkir. Harga ongkir itu tergantung brp jauh posisi anda dgn cabang kami. Ongkos kirim itu untk budget jasa OJOL serta tuk fee tukang atr-jmpt motor. Nilai ongkos delivery antara 15 hingga 40 bergantung gimana dekatnya


Biaya pengiriman & pemulangan unit


Ketika saudara ingin kembalikan sepeda motor pakai jasa jemputan, mk perlu untuk memberitahukan minimal 2 jam sebelumnya, supaya pegawai antar bs mempersiapkan dengan baik setelah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gedung Delapan Bandung. Apabila pegawai antar telat, serta anda mengalami rugi, maka kita nggak akan menambal rugi saudara krn layanan pengambilan armada itu bersifat menolong saudara, semisal bapak ibu sekalian tak bersedia dgn peraturan itu, mk lbh bagus bapak ibu sekalian ambil dan kembalikan armada motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gedung Delapan Bandung

0 comments:

Post a Comment