Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Friday, May 15, 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Babakan Jeruk Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Babakan Jeruk Bandung

Khusus tuk anda yang ber selera mewah mk, TJP sediakan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Babakan Jeruk Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwa area ini adl area pemasaran semata & unit kami taruh di wilayah Dago yank tak jauh dari stasiun, bandara, shutle dan lain2. Jika perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dpt merapat lgsg ke posisi kmi Namun sebaiknya tlp dahulu utk konfirmasi apakah kendaraan masih ada apa sudah habis dipesan customer. Kendaraan NMAX TJP memang belum banyak sangat, jadi sering kehabisan unit, Utk itulah sebaiknya anda pesan jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para wisatawan yang lg berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja krn N-Max sangat enak di pakai Bwat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh obyek wisata Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara wajib menginfokan dahulu dikarenakan untuk luar bdg memerlukan pengecekan kondisi engine agr trip saudara tenang serta selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan seluruh kehebatan serta kenyamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian msh dpt keuntungan lainya yakni harga sewa yang relatif murah yakni duaratus ribuan saja jika rental harian. Hrg 180rb /hari teruntuk rental paling rendah 3hr dan harga 150ribu /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hari.
Cepat hub nmr yg terdapat di sisi halaman berikut

Sentuh untuk booking


Untuk sewa minimal tiga hr ataukah lbh maka, harga sewa Motor N-Max akn lebih murah lg, begitu juga untuk rental per bulan sudah pasti tidak bs di sama ratakan dgn harga rental Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di tempat garasi kita di Dago. Jadi apabila saudara ingin rental langsung saja datang namun kontek dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Yamaha N-Max termasuk type motor berkelas mk dari itu hrg rental Yamaha N-Max lebih mahal dari pada dengan motor standart, tuk itu bila anda ingin hrg murah, dipersilahkan rental motor biasa yg kami sediakan.

Persaratan rental Motor N-Max Bandung


Akn kita terangkan tata cara dan persaratan rental motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib difahami untuk calon customer. Spy segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kami ingin memberikan syarat yank mudah dan sederhana, Namun melihat menjamurnya tindak kejahatan mk, kmi juga menginginkan perlindungan kendaraan terpenuhi. Teruntuk itu, maka tanpa mengurangi perasaan hrmat kami meminta kepada seluruh customer tuk berikan jaminan yank sepadan dgn aset usaha yg kami miliki yaitu unit motor. Silahkan perlihatkan tiket kepulangan saudara, data diri, order akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yg luas


Yang namanya berlibur Bdg tentu sj nggak lengkap semisal tdk membeli buah tangan, nah, untuk pengguna Yamaha N-Max janganlah pernah merasa hawatir ribet bawa barang-barang karena Motor N-Max ber bagasi yang luas jadi muat untuk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu penampung bahan bakar jg gede jadinya tdk wajib bolak balik isi minyak. Jgn lupa tuk sepeda motor ini wajib pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha resmi dan kita patuhi agr performa permesinan motor ini tetep lancar dan bagus.

Posisi duduk yg mantab


Rental sepeda motor N-Max Jl. Babakan Jeruk Bandung Formasi dudukan dan Konfigurasi kaki Unit N-Max sangat enak, jd akan bikin betah ber jam2 mengendarai motor ini. Penjelajahan sehari penuh juga seperti tidak kerasa kalau menggunakan motor N-Max. Tidak kaya mengendarai motor lain, yang baru pakai sebentar semata telah pada pegel lengan serta punggung namun jika makai Yamaha N-Max nyaris tidak kerasa. Maka dari itu Motor N-Max sering sekali digunakan tuk touring luar kota. Perjalanan saudara akan menjadi kenang2an yg amat menyenangkan bareng Motor N-Max. Bila pakai motor lain mk sesudah nyampai di lokasi destinasi wisata anda perlu melepas lelah lebih lama tuk mengembalikan stamina, hal ini pastinya sj akan memboroskan waktu anda yank berharga dan akhir nya tidak banyak lokasi berlibur yg bisa anda datangi.

Tenaga engine yank besar


Spt kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan serta turunan yang ekstrim, tuk itulah sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan anda. Ambil contoh jika anda hendak jelajahi destinasi liburan di seputar Lembang, mk dari Bdg kesana akan bertemu banyak sekali jalan menanjak & turunan yg dpt dikatakan parah, terlebih apabila anda menggunakan jalur alternativ via Dago. Tapi dengan N-Max, mk semua rute tersebut akan dengan amat gampang dilibas. Tdk ada satupun tanjakan yang harus saudara risaukan.

Performa engine yang handal


Ketangguhan mesin, adl hal penting yang jadi pertimbangan saat anda ingin menjelajah Bandung serta seputarnya. N-Max sudah terbukti ribuan penyewa sbg motor yang ber performa engine yg tangguh, dengan durability sangat prima. Unit N-Max sudah dipergunakan tuk perjalanan jarak dekat maupun jauh dan selama ini tdk ada masalah yank berarti. Intinya Motor N-Max amat direkom untk anda pakai trip semua destinasi wisata Bdg.

Harap di perhatikan untuk semua tamu. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yg tdk kmi harapkan semua, sehubungan dengan savety pengendara maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Ada satu dua info dr customer yank didekati seseorang baru yg hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja customer tdk percaya gitu aja lalu hub kmi serta lgsg kita suruh tuk menjauh dr orang itu dikarenakan orang semacam ini hanya penjahat yang ingin memanfaatkan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Serta pastinya msh banyak trik lainya, pada dasarnya kita tak bosan ingatkan supaya lebih sigap dan waspada demi keselamatan.


Persiapan badan jg amat penting di perhitungkan


Yamaha N-Max adl salah satu type sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jika ditilik dari besarnya CC serta berat sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil memanglah nggak kecil, dikatakan besar ia tak besar2 banget. Namun pada dasarnya motor ini memiliki berat kendaraan yg bs dikatakan berat. Tdk spt Honda Beat dll, maka Unit N-Max tak mudah ditarik apa diseret ekor nya. Masalah ini penting disampaikan spy pengguna mengerti sebelumnya jd dapat mempersiapkan diri dengan baik.

Badan saudara disarankan cukup prima teruntuk dapat jalan2 dengan nyaman. Jangan paksakan semisal keadaan tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. sebaiknya saudara istirahat hingga normal lagi baru lanjutin acara pelancongan di Bandung dgn pakai Yamaha N-Max. Keamanan hidup bapak ibu sekalian lebih penting dr hal apapun.

Serah terima serta pemulangan armada motor rental


Hrg rental motor Bandung yank terdapat diatas, sudah kita paparkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di lokasi kmi. Akan-tetapi bila bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di COD dan di jemput, mk terdapat biaya tambahan. Angka ongkos kirim ini berdasar seberapa jauh lokasi anda dgn cabang kmi. Ongkos kirim ini untk membayar jasa OJOL serta untuk fee karyawan kurir motor. harga ongkos delivery kisaran 15 ke 40 bergantung seberapa dekatnya


Ongkir pengiriman & pengambilan motor


Saat saudara mau balikin motor dengan jasa penjemputan, maka penting untuk menelfon paling cepat 3 jam sebelumnya, agr tukang kurir dpt atur jadwal dengan terencana sesudah beres Rental sepeda motor N-Max Jl. Babakan Jeruk Bandung. Apabila petugas delivery telat, serta bapak ibu sekalian ada rugi, maka kmi tdk akan menambal rugi anda karena layanan pengambilan kendaraan ini sifatnya membantu saudara, semisal anda tak bersedia dengan aturan main itu, maka lebih baik anda ambil dan pulangkan armada motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Babakan Jeruk Bandung

0 comments:

Post a Comment