Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Friday, May 15, 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Bojong loa Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Bojong loa Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yg punya selera berbeda maka, TJP luncurkan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Bojong loa Bandung
Tapi penting diperhatikan bahwasanya area ini adl posisi promosi semata & motor kita taruh di daerah Dago yg tak jauh dari stasiun, terminal, kampus dan lain2. Jika tertarik maka, anda bisa merapat langsung ke posisi TJP Tapi lebih baik hubungi dahulu buat konfirmasi adakah motor msh ready atau sudah habis dipesan customer. Kendaraan NMAX kami memang blm banyak sangat, jd kerap kehabisan unit, Untuk itulah bagusnya bapak ibu sekalian order sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd favorit para pelancong yg lg melancong di Bandung. Hal ini bukan tak ada sebab, tentu karena N-Max sangat nyaman di gunakan Untuk melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan pelancongan Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan luar kota mk, saudara wajib meng informasikan dulu krn tuk luar kota dibutuhkan inspeksi keadaan permesinan spy trip anda nyaman serta aman.

Harga sewa motor N-Max Bandung terbaru


Dgn semua kemewahan & keamanan Yamaha N-Max anda masih bs keuntungan lainya yakni harga rental yg relatif murah kisaran 200rb saja untk rental sehari. Hrg Rp180.000 /hari untk sewa minimum 3hr dan hrg Rp150.000 /hari teruntuk rental minimum 7 hari.
Cepat tlp nomor yank tertera di samping halaman ini

Tekan untuk booking


Teruntuk sewa sedikitnya tiga hr atau lbh maka, hrg sewa Motor N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula teruntuk sewa bulanan barang tentu nggak bs di sama ratakan dengan hrg sewa N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di lokasi stokis kami di Dago. Jd bila anda mau rental lgsg sj datang namun hubungi dahulu untk pengecekan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa Motor N-Max tergolong jenis sepeda motor mewah mk dr itu harga rental N-Max lbh tinggi dibanding dengan motor biasa, untk itu semisal saudara menginginkan hrg murah, disarankan rental sepeda motor biasa yg kmi sediakan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akan kmi informasikan tata cara & persaratan rental sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting dimengerti oleh calon tamu. Supaya segalanya lancar adanya.
Pd dasarnya kmi ingin menyuguhkan syarat yang mudah dan praktis, Namun mengamati banyak kasus penipuan mk, kami juga mau pengamanan unit terjamin. Teruntuk itulah, maka dgn tiada berkurang perasaan hormat kmi menghimbau kepada seluruh pelanggan untk berikan jaminan yg setara dengan aset perusahaan yank kmi punyai yaitu armada sepeda motor. Mohon sodorkan e tiket pulang anda, data pribadi, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yang namanya pelancongan Bdg pastinya tidak lengkap jikalau tidak membeli buah tangan, makanya, untuk pemakai Motor N-Max janganlah pernah merasa kuatir repot bawa barang2 krn Yamaha N-Max mempunyai bagasi yank lega jadi muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lain. Lain dari itu penampung minyak pun gede jadinya tidak wajib mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa untuk motor ini perlu mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha resmi & kita taati supaya kinerja permesinan motor ini tetep optimal dan bagus.

Konfigurasi duduk yang mantab


Rental sepeda motor N-Max Jl. Bojong loa Bandung Formasi jok serta Posisi kaki Unit N-Max sangat mantab, jadi akn buat senang berlama lama mengendarai motor ini. Penjelajahan seharian pun seperti tdk terasa bila menggunakan sepeda motor N-Max. Tdk kaya mengendarai sepeda motor lainya, yg baru naik sebentar semata telah pada pegel pergelangan & badan tetapi kalau makai N-Max hampir tdk kerasa. Maka dari itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan untk rute antar kota. Perjalanan anda akn jadi kenang2an yang sungguh menyenangkan bareng Unit N-Max. Semisal mempergunakan sepeda motor lain maka setelah tiba di lokasi tujuan wisata saudara perlu rehat lebih lama untk memulihkan stamina, ini tentu saja akn menghabiskan waktu anda yg istimewa serta akhir nya tidak banyak tempat pelancongan yg bs bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga mesin yg mumpuni


Spt kita ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yg bergelombang dgn tanjakan dan turunan yank ekstrim, untuk itu sepeda motor dengan CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh bila anda hendak jelajahi tempat liburan di daerah Lembang, maka dr Bandung kesana akan menemukan banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yank bs dikategorikan extrim, terlebih lagi jika bapak ibu sekalian menggunakan jalur darurat dr Dago. Tetapi dgn Yamaha N-Max, mk semua rute diatas akn dengan amat mudah dilibas. Tidak ada satupun medan yank harus saudara was was.

Performa engine yank hebat


Kehebatan mesin, adl hal dasar yang menjadi perhitungan pada saat anda ingin menjelajah Bandung & sekelilingnya. N-Max sdh teruji ribuan penyewa sbg motor yank punya performa mesin yank tangguh, dgn daya tahan sangat prima. Unit N-Max sudah digunakan untuk trip jarak pendek maupun jauh dan sampai skrg tdk ditemukan masalah yg fatal. Intinya Motor N-Max amat recommended untuk saudara pakai perjalanan seluruh tujuan pelancongan Bandung.

Harap di ingat buat semua tamu. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yank tak kami inginkan bersama, menyangkut keamanan pengendara maupun keselamatan kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dr tamu yang didekati orang baru kenal yank ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja pelanggan tdk percaya begitu saja lalu hub kmi & lgsg kami himbau teruntuk menjauhi dr orang itu karena orang semacam itu hanya penipu yg ingin ambil kesempatan orang luar kota untk di hipnotis. Serta tentu saja masih banyak trik yang lain, pada dasarnya kmi selalu menyarankan agar lebih sigap dan awas dmi keselamatan.


Persiapan badan jg amat penting di cermati


Yamaha N-Max adl satu diantara type sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah apabila dilihat dr volume CC & berat sepeda motor nya. Dibilang kecil memang tak kecil, dibilang besar ya tdk besar2 banget. Tapi yang jelas motor ini memiliki bobot unit yang bs dikatakan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, mk N-Max nggak gampang diangkat ataukah diseret buritan nya. Ini perlu disampaikan agar penyewa faham sebelumnya jadi dapat mempersiapkan diri dgn baik.

Badan saudara harus dalam kondisi sehat untuk dapat berwisata dgn baik. Jgn paksakan semisal kondisi badan anda tidak terlalu fit. lebih baik saudara melepas lelah hingga pulih br meneruskan acara wisata di Bandung dgn gunakan Motor N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lebih utama dr suatu apapun.

Serah terima & Pengembalian kendaraan sepeda motor rental


Harga sewa motor Bandung yang terdapat diatas, telah kmi informasikan bahwa ini adl diambil sendiri di garasi kmi. Namun apabila anda ingin motor di COD serta di jemput, mk terdapat ongkir. Besaran ongkos kirim tsb bergantung berapa jauh posisi anda dgn garasi kami. Ongkos kirim tsb untuk anggaran jasa GOJEK dan untuk gaji petugas kurir motor. Nilai ongkos delivery antara 15 hingga 40 tergantung seberapa Kilo meter


Ongkir pengiriman serta pengembalian unit


Pada saat bapak ibu sekalian ingin pulangin motor dengan layanan penjemputan, mk penting untuk menelfon minimum 5 jam sebelumnya, spy petugas kurir dapat bersiap siap dgn maksimal sesudah habis Rental sepeda motor N-Max Jl. Bojong loa Bandung. Semisal tukang antar terlambat, dan bapak ibu sekalian ada rugi, mk kita tdk akn menambal rugi anda dikarenakan jasa pengambilan armada itu sifatnya menolong anda, apabila anda tidak berkenan dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka bagusnya bapak ibu sekalian mengambil dan balikin unit sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Bojong loa Bandung

0 comments:

Post a Comment