Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Friday, May 15, 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Durmo Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Durmo Bandung

Khusus tuk anda yang punya selera mewah mk, kita hadirkan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Durmo Bandung
Tetapi penting dicatat bahwa daerah ini adl lokasi pemasaran sj & armada kita posisikan di daerah Dago yank dekat dr stasiun, terminal, kampus dan lain2. Semisal mau order mk, anda dpt datang langsung ke lokasi TJP Namun lebih baik tlp dulu buat konfirmasi adakah kendaraan msh tersedia atau telah hbs disewa tamu. Motor NMAX kita memang belum banyak amat, jd sering kehabisan stok, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian order sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para tamu yank lagi berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada alasan, tentu krn N-Max sangat enak di pakai Untuk melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan wisata Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan dahulu dikarenakan untuk jarak jauh memerlukan pengecekan keadaan engine supaya trip bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bandung terbaru


Dengan seluruh kemewahan dan kemampuan Unit N-Max saudara msh bisa benefit yang lain diantaranya harga rental yg bisa dikatakan murah yaitu duaratus ribuan sj jika rental sehari. Harga 180rb /hari untuk rental minimum 3hr serta harga Rp150.000 /hari teruntuk sewa minimal 7 hari.
Segera hubungi number yg tertera di samping artikel ini

Sentuh untk pesan


Tuk rental minimal lll hr ataukah lebih mk, harga sewa Unit N-Max akn lebih murah lagi, demikian juga teruntuk rental per bulan tentu saja tidak dpt disamakan dgn harga sewa Yamaha N-Max harian.

Harga diatas adalah harga di tempat pool kita di Dago. Jd apabila saudara hendak rental lgsg saja mendatangi namun tlp dahulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas mk dr itu hrg rental Motor N-Max lebih mahal dibanding dengan sepeda motor biasa, tuk itu jikalau anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yg kmi hadirkan.

Syarat rental N-Max Bdg


Akan kami jelaskan tata cara & persaratan sewa sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib diketahui dari calon customer. Supaya semuanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kami mau memberikan syarat yang mudah serta simpel, Namun melihat banyaknya tindakan penipuan mk, kmi jg ingin keamanan unit maksimal. Untuk itulah, mk tnpa mengurangi rasa hormat kami menghimbau kpd seluruh tamu untuk memberikan jaminan yang setara dgn aset usaha yg kami punyai yaitu unit sepeda motor. Mohon tunjukan tiket pulang anda, data diri, order Hotel dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yg namanya wisata Bdg tentunya tdk lengkap jika tidak membeli oleh2, sebab itu, untuk pemakai N-Max jangan pernah berfikir kuatir ribet membawa barang2 disebabkan Motor N-Max ber bagasi yg luas jadi muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung BBM juga besar sehingga nggak perlu berulang2 isi bensin. Jangan lupa untuk sepeda motor ini penting mempergunakan petramax atau paling rendah pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha resmi & kita patuhi agr performa mesin motor ini tetep maksimal dan baik.

Konfigurasi dudukan yg nyaman


Rental sepeda motor N-Max Jl. Durmo Bandung Formasi jok dan Postur kaki Yamaha N-Max sangat mantab, jadi akan membuat betah ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan seharian juga bagai tak kerasa jika menggunakan motor Motor N-Max. Nggak seperti pakai motor lainya, yg baru gunakan sekian menit saja sudah pada pegel tangan & seluruh badan akan-tetapi kalau makai Motor N-Max hampir tidak terasa. Maka dr itu N-Max sering sekali dipergunakan tuk perjalanan jarak jauh. Perjalanan anda akan menjadi kenang2an yg amat membahagiakan bersama N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain maka setelah nyampai di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lebih lama untuk mengembalikan kondisi, ini pasti semata akan membuang waktu bapak ibu sekalian yg spesial serta akhir nya tak banyak2 tempat liburan yang dapat saudara datangi.

Kemampuan permesinan yg sangat mencukupi


Spt semua ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yg naik turun dgn tanjakan serta turunan yank tajam, untuk itulah sepeda motor dengan CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Misal contoh jika bapak ibu sekalian mau menjelajahi tempat wisata di wilayah Lembang, mk dari Bandung kesana akn menemukan banyak baget jalan menanjak serta turunan yank bs dikatakan parah, apalagi apabila saudara pilih jalur cadangan dr Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, maka seluruh rute diatas akan dgn sangat gampang dilalui. Tidak ada 1pun medan yank perlu anda risaukan.

Kinerja engine yank handal


Kehebatan engine, adl hal utama yg menjadi perhitungan ketika anda hendak explore Bdg & sekitarnya. Yamaha N-Max sudah teruji ribuan pemakai sebagai sepeda motor yg memiliki performa mesin yank handal, dengan durability amat baik. Yamaha N-Max sudah dipergunakan untk trip jarak dekat maupun jauh serta sampai skrg tdk ditemukan troble yank besar. Pada dasarnya N-Max sangat recommended untuk saudara gunakan berkendara seluruh tujuan wisata Bdg.

Mohon di perhatikan bagi semua tamu. yg rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yank tak kami inginkan bersama, terkait keamanan penyewa maupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr langganan yank didekati orang baru kenal yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu tidak langsung percaya saja terus hub TJP dan langsung kami sarankan teruntuk menjauhi dari orang tersebut karena orang semacam itu hanya penipu yank mau memanfaatkan orang asing tuk di hipnotis. Dan sudah tentu msh bnyk trik lainya, yang jelas kami senantiasa mengingatkan agar lbh berhati2 & waspada dmi keselamatan.


Persiapan fisik pun sangat penting di perhitungkan


Unit N-Max adalah salah satu type motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jika diamati dr kapasitas CC dan bobot motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tak kecil, dikatakan gede ia tdk besar2 banget. Tapi yang jelas sepeda motor ini mempunyai berat armada yg dapat digolongkan berat. Nggak seperti Honda Beat dll, maka Yamaha N-Max tdk gampang ditarik ataukah digeser ekor nya. Hal ini perlu di infokan agar penyewa faham sebelumnya jadi bisa mengkondisikan dgn bagus.

Badan bapak ibu sekalian wajib cukup sehat teruntuk dpt jalan2 dgn maksimal. Jgn memaksakan diri jika keadaan badan bapak ibu sekalian belum bener2 fit. bagusnya bapak ibu sekalian rehat sampai normal lagi baru melanjutkan acara liburan di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Melindungi nyawa anda lbh penting dr hal manapun.

Serah terima serta pemulangan armada sepeda motor sewaan


Harga sewa motor Bdg yank tercantum diatas, sdh kmi paparkan bahwa ini adalah porto ditempat di cabang kmi. Akan-tetapi bila saudara mau sepeda motor di delivery dan di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Angka ongkir ini bergantung seberapa jauh posisi anda dengan cabang kita. Ongkos kirim ini teruntuk membayar jasa Ojek serta untk gaji petugas atr-jmpt motor. Nilai ongkos pengantaran diantara 15 ke 40 berdasar gimana dekatnya


Ongkos kirim dan pemulangan motor


Pada saat saudara mau pulangin motor dengan layanan jemputan, mk disarankan untk memberitahukan minimum 2 jam sblmx, agr pegawai antar dpt bersiap siap dengan maksimal setelah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. Durmo Bandung. Bila karyawan delivery telat, dan bapak ibu sekalian mengalami kerugian, maka kmi nggak akn mengganti kerugian saudara karena layanan penjemputan motor tsb sifatnya menolong bapak ibu sekalian, apabila bapak ibu sekalian tdk menginginkan dgn aturan ini, maka lebih baik anda mengambil serta balikin armada motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Durmo Bandung

0 comments:

Post a Comment