Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Thursday, May 14, 2020

Rental sepeda motor N-Max Jl. Serang Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Serang Bandung

Bwat anda yg punya selera mewah mk, TJP luncurkan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Serang Bandung
Tapi wajib difahami bahwa area ini adl area marketing sj & motor kami simpan di wilayah Dago yang tak jauh dari tempat wisata, bandara, shutle dan lain2. Apabila mau order maka, anda bisa mendatangi lgsg ke posisi kmi Tetapi sebaiknya tlp dulu utk memastikan apakah kendaraan msh tersedia atau telah hbs dipesan tamu. Armada NMAX TJP memang belum banyak sangat, sehingga acap kali habis unit, Utk itulah sebaiknya anda pesan jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd favorit para pelancong yank sedang melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada sebab, tentu disebabkan N-Max sangatlah nyaman di pakai Bwat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat pelancongan Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda harus meng informasikan dahulu dikarenakan teruntuk luar bdg memerlukan pemeriksaan kondisi engine supaya trip anda tenang dan aman.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan semua kemewahan serta keamanan N-Max saudara masih dpt benefit yang lain diantaranya harga sewa yank bisa dibilang murah yaitu 200rb saja untk sewa sehari. Hrg 180rb /hari teruntuk sewa paling sedikit 3hr dan hrg Rp150.000 /hari untk sewa paling sedikit 7 hr.
Segera kontek nomor yg terdapat di bawah halaman ini

Tekan tuk order


Untuk sewa sedikitnya 3 hari atau lebih mk, harga sewa Motor N-Max akan lebih murah lagi, begitu juga teruntuk rental bulanan sudah tentu tidak dpt di sama ratakan dgn harga rental Yamaha N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di tempat stokis kami di Dago. Jadi bila saudara mau rental lgsg sj merapat akan-tetapi hubungi dulu untk cek ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Penting di catat bahwa Unit N-Max tergolong type sepeda motor mewah maka dr itu harga rental Motor N-Max lbh tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, tuk itu jikalau anda menginginkan harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yang kami hadirkan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akan kita jelaskan peraturan serta syarat rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu dimengerti dari calon langganan. Spy segalanya lancar adanya.
Pd dasarnya kami ingin menyodorkan syarat yank gampang dan praktis, Tapi mengingat banyak kasus kejahatan maka, kita juga mau keamanan unit terpenuhi. Teruntuk itulah, mk dgn tiada mengurangi rasa hrmat kami mengharapkan kpd semua tamu untuk memberikan jminan yang sepadan dengan aset usaha yg kami punyai yaitu kendaraan motor. Silahkan tunjukan booking pulang anda, data pribadi, booking penginapan dll

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yank namanya pelancongan Bandung pastinya tdk lengkap semisal nggak beli buah tangan, nah, untuk pemakai N-Max jangan sampai merasa hawatir ribet bawa barang2 karena Yamaha N-Max mempunyai bagasi yg lega jadi muat teruntuk lebih banyak barang2 dibandingin dengan motor lain. Selain itu tabung BBM pun gede jadinya tak harus berulang2 isi bensin. Jgn lupa untk motor ini harus mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kmi taati agar performa engine sepeda motor ini tetep maksimal & bagus.

Konfigurasi jok yang enak


Rental sepeda motor N-Max Jl. Serang Bandung Posisi dudukan & Posisi kaki Motor N-Max amat enak, sehingga akan buat betah ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Trip ber jam2 pun bagai tidak terasa kalau pakai motor N-Max. Tdk kaya mengendarai motor yang lain, yg baru naik sebentar sj telah pada pegel lengan dan punggung namun jikalau makai N-Max nyaris tdk kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan untuk pejelajahan antar kota. Touring anda akn menjadi memori yang amat berkesan bareng Unit N-Max. Jikalau pakai sepeda motor lain mk setelah nyampai di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lebih lama untk mengembalikan kondisi, ini tentu saja akan menghabiskan waktu anda yg istimewa dan akhir nya nggak banyak2 lokasi pelancongan yg dpt bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan permesinan yang besar


Sebagaimana qta sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank bergunung-gunung dengan tanjakan dan turunan yg ekstrim, tuk itulah motor dengan CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Ambil contoh bila saudara ingin explore tempat berlibur di daerah Lembang, mk dari Bdg kesana akn bertemu banyak sekali tanjakan serta turunan yank bs dikatakan extrim, apalagi semisal anda memilih rute cadangan via Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, maka seluruh rute ini akn dengan sangat gampang dilintasi. Tdk ada satupun medan yg harus anda risaukan.

Performa permesinan yank hebat


Ketangguhan permesinan, adl faktor pokok yg menjadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian mau explore Bandung & seputarnya. Motor N-Max telah terbukti ribuan pengguna sebagai motor yg punya kinerja mesin yg handal, dengan daya tahan sangat baik. Unit N-Max sudah dipergunakan untk berkendara jarak pendek maupun jauh & hingga saat ini tdk ditemukan troble yank berarti. Pada dasarnya Unit N-Max amat recommended tuk anda pakai penjelajahan seluruh destinasi berlibur Bandung.

Sebaiknya di cermati untuk seluruh customer. yg sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yg nggak TJP harapkan semua, menyangkut savety penyewa maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dari customer yang ditemui orang baru yank ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan nggak percaya gitu aja lalu hub kmi dan lgsg kita himbau untuk menjauh dari orang tersebut dikarenakan orang semacam itu pasti orang jahat yank ingin ambil kesempatan orang asing teruntuk di guna2. Serta sudah tentu masihlah bnyk tehnik lainya, intinya kami selalu ingatkan agar lbh berhati2 & waspada dmi keselamatan.


Persiapan fisik juga amat penting di perhatikan


N-Max adalah satu diantara tipe motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah apabila diamati dari besarnya CC & bobot motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah nggak kecil, dibilang besar ia tidak gede2 amat. Namun intinya motor ini punya berat armada yang bisa dibilang berat. Nggak spt Mio S dll, mk Motor N-Max tidak gampang diangkat atau digeser buritan nya. Ini penting di informasikan supaya pemakai mengerti sebelumnya jadi dpt mengkondisikan dgn bagus.

Fisik anda wajib dalam keadaan prima tuk dpt berlibur dengan baik. Jangan nekad apabila keadaan badan anda kurang sehat. sebaiknya saudara rehat hingga pulih baru meneruskan acara pelancongan di Bandung dengan gunakan Unit N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lbh utama dari masalah apapun.

Serah terima serta pemulangan unit sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bdg yang terdapat di halaman ini, sudah kita paparkan bahwa ini adalah diambil sendiri di cabang kami. Namun jikalau bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di COD & di jemput, mk terdapat ongkos kirim. Nilai biaya tambahan ini tergantung seberapa KM lokasi anda dengan cabang kita. Ongkir tsb untk budget jasa GRAB dan untuk fee karyawan kurir motor. harga ongkos antar diantara 15 hingga 40 tergantung berapa jarak


Ongkos kirim & pemulangan motor


Pada saat saudara ingin kembalikan motor dengan jasa penjemputan, maka perlu untk menelfon minimal 3 jam sebelumnya, agar tukang antar jemput dpt bersiap siap dengan maksimal setelah habis Rental sepeda motor N-Max Jl. Serang Bandung. Semisal petugas pengantaran telat, & bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kmi tdk akan menambal kerugian anda disebabkan jasa penjemputan motor tsb bersifat membantu anda, bila saudara tidak ingin dgn aturan itu, mk bagusnya anda ambil serta pulangkan unit sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Serang Bandung

0 comments:

Post a Comment