Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Friday, May 15, 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kalipah Apo Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kalipah Apo Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yg memiliki selera tinggi mk, TJP persembahkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kalipah Apo Bandung
Tetapi wajib diperhatikan bahwasanya lokasi ini adl daerah marketing semata & motor kita taruh di wilayah Dago yg dekat dari tempat wisata, terminal, shutle dan lain2. Apabila perlu nmax maka, saudara dpt datang lgsg ke lokasi kita Tetapi lebih baik hub dulu utk memastikan apakah motor msh ready atau sdh habis disewa tamu. Unit NMAX kita memang blm banyak sangat, sehingga sering kehabisan unit, Untuk itulah bagusnya anda booking sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para tamu yank sedang berlibur di Bandung. Ini bukan tak ada alasan, tentu dikarenakan N-Max amat nyaman di gunakan Buat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tempat wisata Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan sebelumnya krn untk jarak jauh membutuhkan pemeriksaan kondisi engine agr trip bapak ibu sekalian nyaman dan selamat.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg terkini


Dgn seluruh kelebihan & kenyamanan Motor N-Max saudara msh bs keuntungan yang lain diantaranya harga sewa yang relatif murah kisaran Rp200.000 saja tuk sewa harian. Hrg Rp180.000 /hari tuk rental paling sedikit 3hr serta harga 15o an rb /hari tuk rental minimum 7 hari.
Segera hub number yg tersedia di samping halaman berikut

Sentuh tuk booking


Tuk sewa minim lll hr ataukah lebih maka, hrg rental N-Max akn lbh murah lg, begitu juga untuk sewa per bulan tentu saja tak dpt disamakan dengan hrg sewa N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di tempat stokis kami di Dago. Jadi apabila saudara hendak rental lgsg saja datang akan-tetapi hub dahulu untk cek ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max tergolong type motor mewah maka dr itu harga sewa Unit N-Max lebih mahal dibanding dengan motor standart, tuk itu bila saudara ingin harga murah, disarankan sewa motor standart yank kmi hadirkan.

Syarat sewa Unit N-Max Bdg


Akan kita terangkan tata cara & persaratan sewa motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat perlu diketahui dari calon tamu. Spy segalanya baik dan lancar.
Pada prinsipnya kami senang memberikan syarat yank gampang serta simpel, Tetapi mengingat maraknya tindak kejahatan mk, kami pun ingin perlindungan unit terpenuhi. Untk itu, maka dgn tiada mengurangi rasa hormat kami meminta pada seluruh tamu untuk serahkan jminan yank seimbang dgn barang usaha yang kita miliki yakni armada motor. Silahkan perlihatkan tiket pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, booking penginapan dll

Bagasi Yamaha N-Max yank luas


Yg namanya pelancongan Bdg tentunya tdk lengkap semisal tak membeli oleh2, makanya, tuk pemakai Motor N-Max janganlah pernah berfikir hawatir ribet membawa barang bawaan krn Yamaha N-Max mempunyai bagasi yank lega jd muat untuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung bensin pun besar shg tak perlu berulang2 isi minyak. Jangan lupa untk motor ini penting gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi dan kami ikuti supaya performa mesin motor ini tetep stabil dan bagus.

Postur jok yg mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kalipah Apo Bandung Konfigurasi jok dan Formasi kaki Yamaha N-Max amat enak, sehingga akn membikin betah berlama lama mengendarai motor ini. Trip sehari penuh pun seolah nggak kerasa apabila gunakan sepeda motor N-Max. Nggak kaya mengendarai motor lain, yg baru naik sekian menit saja sudah pegal semua pergelangan dan badan namun apabila makai Yamaha N-Max nyaris nggak terasa. Mk dari itu N-Max sering sekali dipergunakan teruntuk perjalanan luar kota. Perjalanan saudara akan menjadi memori yank sangat menyenangkan bersama N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah sampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian perlu rehat lbh lama untuk memulihkan stamina, ini pasti sj akan membuang waktu bapak ibu sekalian yang berarti dan ujung nya nggak banyak2 tempat wisata yg bs anda kunjungi.

Kemampuan mesin yg sangat mencukupi


Seperti semua fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yang bergelombang dgn tanjakan dan turunan yank ekstrim, untuk itulah motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Misal contoh bila saudara hendak menjelajahi tujuan berlibur di daerah Lembang, mk dari Bdg kesana akn bertemu banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yg dapat dikategorikan extrim, terlebih apabila bapak ibu sekalian pakai rute alternativ dr Dago. Namun dengan Unit N-Max, maka seluruh jalur ini akan dengan sangat gampang dilalui. Tdk ada satupun tanjakan yank wajib anda kuatirkan.

Performa engine yg hebat


Kehandalan engine, adalah hal dasar yank jadi perhitungan ketika anda ingin menjelajah Bdg dan seputarnya. Yamaha N-Max sdh teruji ribuan pengguna sbg motor yank ber performa mesin yank bandel, dengan durability sangat baik. Motor N-Max sdh dipakai untuk trip jarak pendek maupun jauh & sampai skrg tidak ditemukan troble yang fatal. Intinya Motor N-Max sangat recommended tuk anda pakai touring semua destinasi pelancongan Bdg.

Wajib di perhatikan teruntuk seluruh langganan. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yg tdk kami inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna maupun keselamatan armada motor nya. Ada beberapa kali info dr tamu yang didekati seseorang asing yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja customer tdk mempercayai saja lalu hubungi TJP & lgsg kita himbau teruntuk menjauhi dari orang tadi karena orang semacam ini biasanya orang jahat yg ingin memanfaatkan orang asing untuk di hipnotis. Dan sudah pasti masihlah banyak modus lainya, yang jelas kmi selalu mengingatkan supaya lbh berhati2 serta awas demi keselamatan.


Kesiapan fisik pun sangat penting di waspadai


N-Max adl satu diantara tipe motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah bila ditilik dr besarnya CC serta bobot motor tersebut. Disebut kecil jelas nggak kecil, dikatakan gede ia nggak gede2 amat. Tapi intinya sepeda motor ini mempunyai berat motor yank dpt dikatakan berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, maka Yamaha N-Max nggak gampang diangkat atau digeser ekor nya. Hal ini perlu di infokan supaya pengguna mengerti sebelumnya sehingga bisa mempersiapkan diri dgn bagus.

Fisik saudara wajib dalam keadaan prima tuk bisa traveling dgn nyaman. Jgn nekad jikalau keadaan badan anda belum bener2 sehat. lbh bagus saudara istirahat hingga normal lagi baru melanjutkan aktifitas wisata di Bdg dgn menggunakan Unit N-Max. Melindungi jiwa saudara lbh utama dari masalah manapun.

Serah terima serta pemulangan armada sepeda motor rental


Harga rental motor Bdg yg ada di halaman ini, telah kami paparkan bahwa itu adalah porto ditempat di lokasi kita. Akan-tetapi bila bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di COD dan di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Besaran ongkos kirim ini berdasar berapa jauh jarak bapak ibu sekalian dgn cabang kmi. Ongkir tsb untuk budget jasa GOJEK & teruntuk gaji petugas kurir sepeda motor. Nilai biaya pengantaran diantara 15 sampai 40 tergantung gimana Kilo meter


Ongkos pengiriman serta pengambilan kendaraan


Disaat anda ingin balikin sepeda motor dengan jasa penjemputan, maka penting untk memberitahukan minimum 5 jam sebelumnya, agar karyawan antar jemput dapat atur jadwal dengan baik sesudah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kalipah Apo Bandung. Semisal karyawan delivery terlambat, serta anda mengalami kerugian, mk kita tidak akan mengganti kerugian saudara karena jasa pengambilan unit itu sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jikalau anda nggak mau dengan peraturan itu, maka sebaiknya anda mengambil serta kembalikan kendaraan motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Kalipah Apo Bandung

0 comments:

Post a Comment