Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Thursday, May 14, 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Astina Citra Yuda Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Astina Citra Yuda Bandung

Bwat anda yg ber selera berbeda maka, kita sediakan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Astina Citra Yuda Bandung
Akan-tetapi penting diperhatikan bahwa daerah ini adalah daerah marketing semata dan motor kmi simpan di daerah Dago yang dekat dari tempat wisata, bandara, kampus dll. Jikalau berminat mk, saudara dpt datang langsung ke garasi TJP Akan-tetapi lebih baik kontek dahulu Untuk memastikan adakah kendaraan masih tersedia atau sdh hbs dipesan pelanggan. Motor NMAX kita memanglah belum banyak2 amat, jd sering habis stok, Untuk itulah bagusnya bapak ibu sekalian order sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd favorit para pelancong yank sdg berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada sebab, tentu saja dikarenakan N-Max amat mantab di gunakan Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh obyek berlibur Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota maka, anda wajib meng informasikan sebelumnya karena teruntuk luar bdg memerlukan pemeriksaan keadaan mesin spy trip anda tenang dan terlindungi.

Harga rental motor N-Max Bandung terkini


Dengan segala kelebihan & keamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih bs benefit lainya yaitu harga rental yang relatif murah yakni duaratus ribuan saja untk sewa harian. Hrg 180ribu /hari tuk rental minimal 3hr serta hrg 150ribu /hari teruntuk rental minimal 7 hari.
Sekarang juga hub number yang tersedia di samping halaman ini

Sentuh untk booking


Untuk sewa sedikitnya lll hr atau lbh mk, harga sewa Motor N-Max akn lbh murah lg, begitu juga tuk sewa per bulan sudah pasti tidak dpt disamakan dgn hrg sewa N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di lokasi stokis kita di Dago. Jadi bila anda mau rental lgsg saja datang namun hub dulu untuk cek ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa Yamaha N-Max tergolong type sepeda motor berkelas mk dr itu harga sewa Motor N-Max lbh tinggi dibanding dgn sepeda motor biasa, untuk itu bila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yg kmi hadirkan.

Persaratan rental N-Max Bandung


Akan kmi paparkan aturan & persaratan rental sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting diketahui oleh calon pelanggan. Agar segalanya lancar adanya.
Pada dasarnya kmi senang menyodorkan persaratan yang mudah dan simpel, Tetapi mengamati menjamurnya tindakan kejahatan mk, kmi juga ingin pengamanan unit terpenuhi. Untk itu, maka tnpa mengurangi rasa hormat kita mengharapkan kepada seluruh langganan untk berikan jminan yg sepadan dengan barang perusahaan yank kita punya yaitu unit motor. Mohon perlihatkan e tiket kepulangan saudara, data pribadi, pemesanan Hotel dan lain-lain

Bagasi N-Max yank lega


Yank namanya berlibur Bandung tentu sj tidak sempurna jika tdk beli oleh2, nah, tuk penyewa Motor N-Max janganlah pernah merasa was-was riweuh bawa barang2 sebab Motor N-Max memiliki bagasi yang luas jd muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingin dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung bensin jg gede sehingga tak usah bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa untk sepeda motor ini wajib mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri & kita patuhi agr kinerja engine motor ini senantiasa stabil & baik.

Konfigurasi duduk yang enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Astina Citra Yuda Bandung Posisi duduk & Formasi kaki N-Max sangat nyaman, sehingga akan buat senang ber jam2 mengendarai motor ini. Perjalanan sehari penuh pun bagai tak kerasa jika pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak seperti pakai motor yang lain, yank baru gunakan sebentar saja sdh pada pegel lengan serta badan tetapi kalau pakai Yamaha N-Max hampir tdk kerasa. Mk dr itu N-Max kerap sekali dipakai tuk touring luar kota. Touring bapak ibu sekalian akan menjadi kenangan yg amat membahagiakan bareng Yamaha N-Max. Jikalau pakai sepeda motor lain mk setelah tiba di lokasi destinasi wisata anda wajib istirahat lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini pasti saja akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yang berarti & ending nya tidak banyak lokasi wisata yg dpt bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga engine yang besar


Spt kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yang naik turun dengan tanjakan dan turunan yg tajam, untuk itu motor dgn CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Ambil contoh bila bapak ibu sekalian hendak explore destinasi pelancongan di daerah Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemui banyak baget tanjakan serta turunan yank bisa dikategorikan parah, terlebih jikalau saudara pilih rute darurat via Dago. Tapi dgn Motor N-Max, maka seluruh jalur ini akan dengan sangat mudah dilalui. Tidak ada satupun tanjakan yg perlu bapak ibu sekalian was was.

Performa engine yank handal


Kehandalan engine, adalah indikator dasar yank menjadi pertimbangan saat anda hendak explore Bdg & seputarnya. Yamaha N-Max sudah terbukti begitu banyak penyewa sbg sepeda motor yang punya kinerja mesin yg bandel, dengan durability amat baik. Unit N-Max sudah digunakan untk touring jarak dekat ataupun jauh dan sampai skrg tidak ditemukan masalah yank parah. Pokoknya Yamaha N-Max amat recommended teruntuk saudara gunakan touring semua tujuan liburan Bandung.

Mohon di perhatikan bagi seluruh langganan. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yang nggak kita inginkan semua, menyangkut savety pengendara maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dari langganan yank didekati orang baru kenal yank hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tidak percaya gitu aja selanjutnya tlp TJP serta lgsg kami perintahkan teruntuk menjauhi dr orang tersebut krn orang semacam ini hanya penipu yang ingin ambil kesempatan orang asing untk di tipu. Serta sudah tentu msh bnyk tehnik lainya, pokoknya TJP tak bosan ingatkan supaya lbh hati hati dan waspada untuk keamanan.


Kesiapan fisik jg sangat penting di waspadai


N-Max adalah satu diantara type motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau dilihat dari kapasitas CC dan bobot sepeda motor nya. Disebut kecil jelas nggak kecil, dikatakan gede ia tidak gede2 amat. Akan-tetapi pada dasarnya sepeda motor ini mempunyai berat unit yank dpt dibilang berat. Tidak spt Suzuki Spin dll, maka Motor N-Max tdk mudah diangkat ataukah digeser ekor nya. Masalah ini penting disampaikan spy penyewa faham sebelumnya jd bisa meng antisipasi dengan bagus.

Badan anda wajib dalam kondisi prima untuk dpt jalan2 dengan maksimal. Jgn nekad apabila kondisi badan anda kurang sehat. lebih baik anda rehat sampai normal lagi br meneruskan kegiatan pelancongan di Bdg dengan menggunakan N-Max. Melindungi hidup saudara lebih penting dr suatu apa saja.

Serah terima & Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yang tertera disini, sdh kami terangkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di lokasi kami. Tetapi semisal saudara ingin sepeda motor di antar & di jmpt, mk terdapat ongkir. Harga ongkos kirim tsb bergantung brp KM lokasi bapak ibu sekalian dgn garasi kita. Ongkos kirim ini tuk membayar jasa GRAB dan untk gaji karyawan kurir motor. harga biaya pengantaran kisaran 15 ke 40 berdasar berapa Kilo meter


Ongkir kirim & pengambilan unit


Ketika saudara mau kembalikan sepeda motor pakai jasa jemputan, maka disarankan untuk memberitahukan paling cepat 2 jam sebelumnya, spy pegawai antar bisa mempersiapkan dgn baik sesudah selesai Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Astina Citra Yuda Bandung. Semisal petugas pengantaran telat, & saudara ada rugi, maka kmi tidak akan menggantikan kerugian anda disebabkan layanan pengambilan armada ini bersifat menolong bapak ibu sekalian, bila saudara tidak berkenan dgn aturan main ini, mk sebaiknya saudara ambil serta balikin armada sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Astina Citra Yuda Bandung

0 comments:

Post a Comment