Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Thursday, May 14, 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sekar Mekar Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sekar Mekar Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yank mempunyai selera tinggi mk, TJP luncurkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sekar Mekar Bandung
Namun penting difahami bahwa wilayah ini adl daerah promosi semata dan armada kita posisikan di daerah Dago yg berdekatan dari stasiun, terminal, kampus dan lain2. Jika mau order maka, bapak ibu sekalian bisa datang lgsg ke garasi kmi Tetapi lebih baik hubungi dulu bwat menanyakan apa motor msh ready atau sudah habis disewa tamu. Armada NMAX TJP memanglah blm banyak2 amat, sehingga acap kali habis unit, Untuk itulah sebaiknya anda pesan sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para pelancong yang lg berwisata di Bandung. Hal ini bukan tak ada sebab, pasti sebab N-Max sangat enak di gunakan Untuk berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua obyek berlibur Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota mk, anda wajib menginfokan dulu karena teruntuk luar kota memerlukan pemeriksaan kondisi engine spy trip anda nyaman serta selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kelebihan & kemampuan N-Max bapak ibu sekalian masih bisa benefit lainya yakni harga rental yank bisa dibilang murah yaitu 200rb saja untk sewa harian. Harga 180rb /hari untuk sewa paling sedikit 3hr serta harga 15o an rb /hari untk sewa paling rendah 7 hari.
Segera hub nmr yg terdapat di sisi artikel ini

Tab tuk order


Tuk rental minim lll hari apa lbh maka, hrg sewa N-Max akan lebih murah lagi, demikian juga untk rental bulanan pastinya tidak bisa di sama ratakan dgn harga rental N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di lokasi garasi kita di Dago. Jd apabila anda ingin rental langsung sj mendatangi tapi tlp dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Penting di catat bahwa Motor N-Max termasuk tipe motor berkelas mk dari itu hrg rental Motor N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor biasa, tuk itu jika anda ingin hrg murah, silahkan sewa motor standart yang kmi sediakan.

Syarat rental Motor N-Max Bandung


Akan kita jelaskan peraturan serta persaratan sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting dimengerti dari calon tamu. Agar semuanya lancar adanya.
Pada dasarnya kita senang menyuguhkan syarat yang mudah serta praktis, Tetapi mengingat menjamurnya tindak kejahatan mk, kita pun mau keamanan unit terpenuhi. Untk itulah, maka tanpa mengurangi rasa hrmat kmi menghimbau kepada seluruh customer untuk berikan jaminan yang seimbang dengan barang usaha yg kami punyai yaitu kendaraan motor. Silahkan tunjukan e tiket kepulangan anda, identitas, booking Hotel dan lainya

Bagasi N-Max yank luas


Yang namanya berlibur Bandung pastinya tdk sempurna semisal nggak beli buah tangan, dari itulah, tuk pengguna Yamaha N-Max jangan pernah merasa was-was repot bawa barang2 sebab Unit N-Max ber bagasi yg luas jadi muat tuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tangki bahan bakar pun besar shg tdk usah berulang2 isi minyak. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi serta kmi ikuti spy kinerja permesinan motor ini senantiasa lancar dan baik.

Posisi dudukan yg nyaman


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sekar Mekar Bandung Postur dudukan & Konfigurasi kaki Unit N-Max sangat mantab, jd akn membikin senang ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Penjelajahan seharian pun seolah tidak terasa jika gunakan motor N-Max. Nggak kaya naik motor lain, yank baru pakai beberapa menit semata sdh pegel-pegel tangan serta punggung tapi jika gunakan N-Max nyaris tdk kerasa. Maka dr itu Unit N-Max sering sekali digunakan untk perjalanan jarak jauh. Trip saudara akn jd memori yang amat membahagiakan bareng Yamaha N-Max. Jikalau mempergunakan motor lain maka sesudah nyampai di tempat destinasi wisata saudara perlu rehat lebih lama untuk mengembalikan kondisi, ini pasti saja akn membuang waktu anda yang spesial serta ending nya tidak banyak2 lokasi berlibur yg dapat bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan engine yank mumpuni


Spt semua fahami bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank turun-naik dgn tanjakan dan turunan yank tajam, untk itu motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan saudara. Ambil contoh bila saudara mau menjelajahi tujuan liburan di wilayah Lembang, mk dr Bandung kesana akn ketemu banyak baget tanjakan dan turunan yank dapat dikatakan extrim, terlebih lagi apabila saudara menggunakan jalur alternativ dr Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, mk semua jalur diatas akan dgn sangat mudah dilalui. Tidak ada satupun medan yg wajib bapak ibu sekalian risaukan.

Performa permesinan yank handal


Kehandalan mesin, adalah indikator pokok yang jadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian hendak explore Bandung & sekelilingnya. N-Max sdh teruji banyak sekali penyewa sbg sepeda motor yank ber performa mesin yang tangguh, dgn durability amat prima. Unit N-Max telah digunakan untk touring jarak dekat maupun jauh dan sampai skrg tidak ada masalah yank fatal. Intinya Motor N-Max amat direkomendasikan untk saudara gunakan penjelajahan semua tujuan wisata Bandung.

Mohon di catat bagi seluruh pelanggan. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yank tidak kita inginkan semua, terkait savety penyewa maupun kslamatn unit motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari pelanggan yank didekati seseorang asing yg hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan tak percaya begitu saja selanjutnya tlp kita dan lgsg kami perintahkan teruntuk menjauhi dr orang tadi karena orang model ini pasti penjahat yang ingin ambil kesempatan orang asing tuk di hipnotis. Serta tentu saja msh banyak modus lainya, intinya kami selalu menghimbau supaya lebih berhati2 & cermat demi keselamatan.


Kesiapan kesehatan jg sangat perlu di waspadai


Yamaha N-Max adalah salah satu type motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah bila dilihat dari volume CC dan berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil jelas nggak kecil, disebut gede ia nggak besar2 banget. Namun yang jelas sepeda motor ini memiliki berat kendaraan yank bs digolongkan berat. Tak seperti Honda Beat dll, maka N-Max tak mudah ditarik ataukah digeser ekor nya. Ini wajib di informasikan spy pemakai mengerti sebelumnya sehingga bisa mempersiapkan diri dengan baik.

Badan anda wajib cukup sehat untk bisa berwisata dgn maksimal. Jangan paksakan bila kondisi tubuh anda tidak terlalu fit. lbh bagus saudara rehat hingga sehat lagi baru meneruskan aktifitas pelancongan di Bdg dgn gunakan N-Max. Melindungi nyawa bapak ibu sekalian lebih utama dari hal apa saja.

Serah terima & Pengembalian unit motor rental


Hrg rental motor Bandung yank tertera diatas, telah kmi terangkan bahwa itu adalah porto ditempat di lokasi kmi. Namun semisal saudara mau motor di COD & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Angka ongkir ini bergantung seberapa KM posisi bapak ibu sekalian dgn lokasi kami. Ongkir ini untuk anggaran jasa Ojek & teruntuk gaji karyawan kurir motor. Besaran biaya antar antara 15 sampai 40 tergantung seberapa dekatnya


Biaya delivery serta pemulangan unit


Saat anda mau balikin sepeda motor dengan layanan penjemputan, maka penting tuk menelfon minimum 2 jam sebelumx, supaya petugas kurir bisa bersiap siap dengan maksimal sesudah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sekar Mekar Bandung. Jika petugas antar telat, & anda mengalami kerugian, mk kita tak akn menggantikan kerugian anda krn jasa pengambilan motor tsb bersifat membantu saudara, apabila anda tdk ingin dengan aturan ini, mk sebaiknya bapak ibu sekalian mengambil serta pulangkan kendaraan sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Sekar Mekar Bandung

0 comments:

Post a Comment