Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Thursday, May 14, 2020

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Astana Anyar Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Astana Anyar Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yang memiliki selera berbeda maka, kmi persembahkan jasa Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Astana Anyar Bandung
Namun wajib diperhatikan bahwasanya wilayah ini adl posisi promosi semata & armada kmi posisikan di wilayah Dago yang dekat dari tempat wisata, bandara, shutle dll. Jika mau order maka, bapak ibu sekalian dapat merapat langsung ke garasi kmi Tapi lebih baik tlp dahulu utk memastikan adakah kendaraan msh ready apa telah hbs dipesan customer. Motor NMAX kami memanglah blm banyak amat, jd acap kali habis stok, Untuk itu sebaiknya anda pesan jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd favorit para pelancong yg sedang berlibur di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa sebab, pasti disebabkan N-Max sangat nyaman di pakai Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan wisata Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus kasih tau dahulu krn tuk luar bdg membutuhkan pemeriksaan keadaan mesin spy perjalanan saudara tenang dan selamat.

Harga rental Motor N-Max Bandung terbaru


Dengan semua kemewahan dan keamanan Motor N-Max saudara masih dpt keuntungan yang lain yaitu harga rental yg bisa dibilang murah yakni duaratus ribuan saja jika sewa harian. Harga 180rb /hari buat rental minimum 3hr & harga 150rb /hari teruntuk sewa paling rendah 7 hari.
Cepat hubungi nomor yg terdapat di samping halaman berikut

Tab untuk booking


Untuk rental minim lll hari apa lebih mk, hrg sewa Motor N-Max akan lbh murah lagi, begitu juga untk rental per bulan barang tentu tidak dpt disamakan dgn hrg rental Unit N-Max harian.

Harga ini adl harga di tempat pool kita di Dago. Jd jika saudara hendak sewa langsung saja merapat tetapi hubungi dahulu untuk cek ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Unit N-Max tergolong tipe sepeda motor mewah maka dr itu hrg sewa Motor N-Max lbh tinggi dibanding dengan sepeda motor biasa, tuk itu bila anda menginginkan harga murah, silahkan rental motor biasa yang kmi hadirkan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akn kami paparkan cara2 dan persaratan sewa sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib difahami oleh calon customer. Spy semuanya lancar adanya.
Pd dasarnya kmi mau menyodorkan syarat yang gampang serta sederhana, Namun mengamati maraknya kasus kejahatan mk, kami pun ingin keamanan kendaraan maksimal. Teruntuk itu, mk tnpa berkurang perasaan hormat kita menghimbau kepada semua pelanggan tuk serahkan jaminan yg seimbang dgn barang usaha yank kita miliki yakni unit sepeda motor. Harap perlihatkan booking pulang saudara, data pribadi, order Hotel dan lainya

Bagasi Motor N-Max yg luas


Yang namanya berlibur Bandung tentu sj tidak lengkap jikalau tak beli oleh2, makanya, untuk pemakai Motor N-Max jgn sampai merasa was-was riweuh membawa barang-barang sebab Unit N-Max mempunyai bagasi yg lega sehingga muat untuk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tangki bahan bakar juga gede sehingga tidak perlu mondar-mandir isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk motor ini penting mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha sendiri & kita ikuti agar kinerja mesin sepeda motor ini senantiasa maksimal & bagus.

Konfigurasi dudukan yang nyaman


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Astana Anyar Bandung Posisi dudukan & Postur kaki N-Max amat enak, jadi akn bikin betah lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Touring seharian sekalipun bagai nggak kerasa jika pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor lain, yg baru naik sekian menit sj telah pegel-pegel lengan & punggung tapi apabila pakai N-Max hampir tidak terasa. Mk dari itu N-Max sering sekali dipakai tuk rute luar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn jd kenangan yank amat membahagiakan bersama Motor N-Max. Semisal gunakan sepeda motor lain maka setelah tiba di lokasi destinasi wisata anda wajib rehat lbh lama untk memulihkan kondisi, ini pastinya semata akn membuang waktu bapak ibu sekalian yang berarti dan ujung nya nggak banyak lokasi liburan yank dapat bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga permesinan yang sangat mencukupi


Spt qta fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan & turunan yank tajam, tuk itu sepeda motor dgn CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan & keamanan anda. Misal contoh jikalau bapak ibu sekalian hendak explore tempat wisata di daerah Lembang, mk dari Bdg kesana akan menemukan banyak baget jalan menanjak dan turunan yg bs dikatakan parah, terlebih semisal anda menggunakan jalur cadangan via Dago. Namun dengan N-Max, maka semua rute tersebut akan dengan amat mudah dilibas. Tdk ada satupun medan yank harus bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja mesin yank handal


Kehebatan mesin, adl hal penting yang jadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bandung serta seputarnya. Unit N-Max telah teruji begitu banyak pemakai sebagai motor yank ber kinerja engine yang bandel, dengan ketangguhan sangat baik. N-Max sudah dipakai teruntuk touring jarak pendek ataupun jauh dan hingga saat ini tidak ditemukan masalah yg parah. Intinya Motor N-Max amat recommended untk anda pakai perjalanan semua destinasi berlibur Bandung.

Wajib di perhatikan teruntuk seluruh langganan. yg sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yang tdk TJP inginkan bersama, menyangkut savety pengendara maupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Kita dapati satu dua info dr customer yank didekati orang baru kenal yank hendak pura2 meminjam motor nya, beruntung tamu tidak mempercayai begitu saja terus tlp TJP serta langsung kami sarankan untk menjauh dr orang tersebut dikarenakan orang semacam itu hanya penjahat yank ingin ambil kesempatan orang asing untk di hipnotis. Dan barang tentu msh banyak modus lainya, pokoknya kita tak bosan mengingatkan agr lebih hati hati serta waspada demi keselamatan.


Kesiapan kesehatan pun sangat wajib di perhatikan


N-Max adalah salah satu jenis motor yg termasuk kategori motor menengah bila dilihat dari volume CC serta bobot sepeda motor nya. Dikatakan kecil memang tak kecil, dikatakan besar ya nggak terlalu besar. Tetapi pada dasarnya motor ini memiliki bobot kendaraan yang dpt dikatakan berat. Tdk spt Suzuki Spin dll, mk Yamaha N-Max nggak mudah diangkat atau diseret buritan nya. Kondisi seperti ini perlu di informasikan agr pemakai faham sebelumnya jd bs mengendalikan dengan bagus.

Badan saudara dianjurkan dalam keadaan sehat untk bisa berlibur dengan baik. Jangan nekad jikalau keadaan tubuh anda tidak terlalu sehat. sebaiknya anda istirahat sampai sehat lagi baru melanjutkan aktifitas pelancongan di Bandung dgn menggunakan Motor N-Max. Keselamatan jiwa bapak ibu sekalian lebih utama dari hal manapun.

Serah terima dan Pengembalian unit motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bandung yg tercantum disini, telah kita terangkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di garasi kami. Tetapi apabila anda ingin motor di COD & di jmpt, mk terdapat ongkir. Nilai ongkos kirim tsb tergantung brp KM jarak bapak ibu sekalian dgn lokasi kami. Ongkos kirim tsb teruntuk membayar jasa OJOL serta untuk gaji karyawan antar sepeda motor. Besaran biaya delivery antara 15 hingga 40 bergantung gimana Kilo meter


Ongkos pengiriman serta pemulangan motor


Ketika saudara mau kembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, maka penting untk menghubungi minimal 3 jam sblmx, supaya petugas antar dapat mempersiapkan dengan maksimal setelah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Astana Anyar Bandung. Apabila karyawan pengantaran terlambat, dan bapak ibu sekalian ada kerugian, maka kami tidak akan menggantikan kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan layanan penjemputan unit itu bersifat menolong bapak ibu sekalian, bila bapak ibu sekalian tak berkenan dengan aturan main ini, mk lebih baik bapak ibu sekalian ambil serta pulangkan armada motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Astana Anyar Bandung

0 comments:

Post a Comment