Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Thursday, May 14, 2020

Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Sentosa Asih Jaya Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Sentosa Asih Jaya Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yank memiliki selera tinggi maka, kami luncurkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Sentosa Asih Jaya Bandung
Akan-tetapi perlu dicatat bahwa lokasi ini adalah area pemasaran saja & armada kami simpan di daerah Dago yg tak jauh dari tempat wisata, terminal, kampus dll. Jika tertarik mk, saudara dapat mendatangi lgsg ke garasi kami Namun sebaiknya tlp dulu buat menanyakan apa unit masih tersedia apa telah habis disewa tamu. Armada NMAX kita memanglah belum banyak2 sangat, jd sering habis stok, Utk itulah bagusnya saudara booking sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para wisatawan yg sdg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada alasan, pasti karena N-Max amat nyaman di pakai Bwat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh obyek pelancongan Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan luar kota maka, anda wajib menginfokan sebelumnya krn untuk luar bdg diperlukan inspeksi keadaan permesinan supaya trip saudara tenang dan terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dgn seluruh kehebatan serta keamanan N-Max anda msh dapat benefit yang lain diantaranya harga rental yank bisa dibilang murah kisaran 200ribu sj tuk sewa sehari. Harga Rp180.000 /hari tuk rental paling sedikit 3hr serta hrg 150rb /hari untuk sewa paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga hubungi number yang tersedia di samping halaman berikut

Tab tuk pesan


Teruntuk rental minim tiga hr atau lebih maka, harga sewa N-Max akan lbh murah lg, begitu juga untk rental bulanan barang tentu tidak dpt disamakan dengan hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga ini adl hrg di lokasi garasi kmi di Dago. Jd jika anda ingin sewa langsung saja mendatangi tapi hubungi dulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor Unit N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa Unit N-Max termasuk type sepeda motor berkelas mk dr itu hrg rental Motor N-Max lebih mahal dari pada dengan motor standart, untk itu bila bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, silahkan rental sepeda motor biasa yang kmi sediakan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bandung


Akn kami informasikan tata cara serta syarat rental motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib diketahui dari calon tamu. Agr segalanya baik dan lancar.
Pada dasarnya kita senang menyodorkan persaratan yang gampang serta simpel, Tetapi mengingat maraknya kasus penipuan mk, kmi pun ingin keamanan motor terpenuhi. Untuk itu, mk tanpa berkurang rasa hormat kmi meminta pd seluruh tamu tuk serahkan jminan yank sepadan dengan barang perusahaan yang kmi punya yakni kendaraan sepeda motor. Silahkan tunjukan tiket pulang saudara, data pribadi, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yang namanya liburan Bdg tentu sj tdk lengkap jikalau tidak beli oleh2, nah, teruntuk penyewa Yamaha N-Max janganlah sampai merasa hawatir ribet membawa barang bawaan krn N-Max mempunyai bagasi yank lega sehingga muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tangki bensin pun besar sehingga nggak usah mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa untuk motor ini wajib pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri serta kami ikuti spy kinerja permesinan motor ini senantiasa optimal dan bagus.

Posisi duduk yank enak


Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Sentosa Asih Jaya Bandung Posisi jok serta Postur kaki N-Max amat enak, sehingga akn bikin tahan ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan seharian sekalipun bagai tdk terasa bila pakai motor Motor N-Max. Nggak seperti naik motor yang lain, yg baru gunakan beberapa menit semata sdh pada pegel lengan & badan tapi bila gunakan Yamaha N-Max nyaris tidak kerasa. Maka dari itu N-Max sering sekali digunakan tuk perjalanan luar kota. Touring anda akn menjadi kenangan yank begitu menyenangkan bareng Unit N-Max. Jika gunakan motor lain mk setelah datang di tempat destinasi wisata saudara butuh melepas lelah lbh lama tuk mengembalikan stamina, hal ini pasti saja akan membuang waktu saudara yank spesial serta ujung nya tdk banyak tempat wisata yang dapat saudara datangi.

Kemampuan engine yang besar


Seperti qta sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank naik turun dengan tanjakan dan turunan yank parah, tuk itulah sepeda motor dgn CC gede amat diperlukan demi kenyamanan dan keamanan anda. Semisal contoh bila bapak ibu sekalian hendak menjelajahi tempat berlibur di daerah Lembang, mk dari Bdg kesana akan bertemu banyak sekali rute naik yang berat & turunan yg dapat dikategorikan parah, terlebih semisal anda menggunakan jalur alternativ via Dago. Akan-tetapi dengan N-Max, mk semua rute ini akn dgn amat mudah dilibas. Tdk ada satupun tanjakan yang harus saudara kuatirkan.

Kinerja permesinan yang handal


Ketangguhan permesinan, adalah hal pokok yg jd perhitungan ketika bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bdg dan sekelilingnya. Yamaha N-Max sdh terbukti banyak sekali pengguna sebagai motor yg mempunyai kinerja mesin yank bandel, dengan ketangguhan sangat baik. Unit N-Max sudah dipergunakan tuk touring jarak pendek maupun jauh & hingga saat ini tak ada masalah yang berarti. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat direkom teruntuk anda gunakan penjelajahan semua tujuan wisata Bdg.

Mohon di garis bawahi untuk para tamu. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yang tidak TJP inginkan bersama, menyangkut keamanan pengguna ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dari pelanggan yg didatangi seseorang baru yg hendak bepura-pura meminjam motor nya, untungnya customer tidak percaya saja lalu hubungi kami & lgsg kita suruh tuk menjauhi dr orang itu sebab orang model ini biasanya penjahat yank mau memanfaatkan orang asing teruntuk di hipnotis. Dan sudah tentu msh bnyk modus lainya, pada dasarnya kmi tak bosan ingatkan agar lebih berhati2 & waspada dmi keselamatan.


Persiapan fisik pun amat wajib di waspadai


Motor N-Max adl satu diantara type motor yang tergolong kategori motor menengah apabila dilihat dr besarnya CC & bobot sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil jelas nggak kecil, dibilang gede ya tdk terlalu besar. Tetapi yang jelas motor ini memiliki berat kendaraan yank dapat dibilang berat. Tak seperti Yamaha Mio dll, mk Unit N-Max tak gampang diangkat atau diseret buritan nya. Kondisi seperti ini wajib di informasikan spy pengguna faham sebelumnya jadi bisa mengendalikan dgn baik.

Badan anda perlu cukup sehat untk bs berwisata dengan maksimal. Jangan nekad bila kondisi badan saudara kurang fit. lbh bagus anda rehat sehingga pulih br melanjutkan kegiatan wisata di Bandung dgn gunakan N-Max. Melindungi hidup bapak ibu sekalian lebih utama dr hal apa saja.

Pengambilan dan pemulangan unit sepeda motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bdg yank ada diatas, sdh kita terangkan bahwa itu adl diambil sendiri di garasi kmi. Namun bila bapak ibu sekalian mau motor di COD serta di jemput, maka ada ongkir. Besaran biaya tambahan tsb bergantung brp dekat posisi anda dengan lokasi kita. Biaya tambahan ini untk budget jasa Ojek dan teruntuk fee karyawan kurir motor. Nilai ongkos delivery diantara 15 hingga 40 berdasar seberapa dekatnya


Biaya pengiriman dan pengembalian motor


Ketika saudara mau balikin sepeda motor dengan layanan penjemputan, mk penting tuk memberitahukan paling cepat 4 jam sebelumx, agr pegawai kurir dapat mempersiapkan dgn baik setelah beres Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Sentosa Asih Jaya Bandung. Apabila petugas pengantaran telat, & saudara ada kerugian, maka kmi tidak akn menambal rugi saudara dikarenakan layanan penjemputan unit tsb sifatnya membantu anda, semisal saudara tidak menginginkan dengan peraturan itu, mk lebih baik bapak ibu sekalian ambil & kembalikan armada sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Sentosa Asih Jaya Bandung

0 comments:

Post a Comment