Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Thursday, May 14, 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cikaso Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cikaso Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yang ber selera mewah maka, kita sediakan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cikaso Bandung
Namun penting diperhatikan bahwasanya daerah ini adl wilayah promosi semata dan armada kmi tempatkan di area Dago yank tak jauh dr Hotel, terminal, shutle dan lainya. Bila mau order maka, anda bs mendatangi lgsg ke garasi TJP Tapi sebaiknya kontek dahulu bwat menanyakan adakah armada msh tersedia atau sdh habis dipesan tamu. Kendaraan NMAX kami memang belum banyak amat, jd sering kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian pesan sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi pilihan utama para wisatawan yank sedang berlibur di Bandung. Ini bukanlah tak ada alasan, tentu karena N-Max amat mantab di gunakan Untuk berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tempat pelancongan Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan luar kota maka, anda harus menginfokan dulu karena untuk luar bdg diperlukan pemeriksaan keadaan engine spy perjalanan anda tenang serta selamat.

Harga rental motor N-Max Bdg terbaru


Dgn semua kelebihan dan keamanan N-Max saudara msh bs benefit yang lain yaitu harga sewa yang bisa dikatakan murah yaitu duaratus ribuan sj untuk rental sehari. Hrg 180ribu /hari untk sewa paling rendah 3hr & harga 15o an rb /hari untk rental minimum 7 hari.
Sekarang juga kontek nmr yang terdapat di sisi artikel ini

Klik tuk pesan


Teruntuk sewa minimal 3 hr apa lebih mk, hrg sewa Yamaha N-Max akn lbh murah lg, begitu pula untk rental per bulan sudah tentu nggak dpt disamakan dgn harga sewa Motor N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di lokasi garasi kmi di Dago. Jd apabila bapak ibu sekalian ingin sewa langsung sj merapat akan-tetapi tlp dahulu untuk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Wajib di catat bahwasanya N-Max termasuk tipe sepeda motor premium mk dari itu hrg rental N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, tuk itu semisal saudara menginginkan hrg murah, silahkan rental sepeda motor biasa yang kita sediakan.

Persaratan rental N-Max Bdg


Akan kita jelaskan peraturan dan syarat rental sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu dimengerti untuk calon customer. Agar semuanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kami mau memberikan persaratan yg mudah dan simpel, Namun mengamati banyak tindak kejahatan mk, kami jg menginginkan perlindungan kendaraan terpenuhi. Tuk itu, maka tanpa berkurang perasaan hormat kmi menghimbau kpd semua pelanggan tuk serahkan jaminan yank setara dgn aset perusahaan yg kita miliki yaitu kendaraan motor. Mohon sodorkan e tiket pulang bapak ibu sekalian, data diri, pemesanan Hotel dll

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yank namanya pelancongan Bdg tentunya tak sempurna apabila nggak membeli buah tangan, makanya, teruntuk penyewa Unit N-Max jangan pernah merasa was-was riweuh membawa barang2 sebab Unit N-Max memiliki bagasi yg lega jadi muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lain. Lain dari itu tangki bensin jg gede jadinya tidak harus berulang2 isi BBM. Jgn lupa tuk sepeda motor ini harus pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri & kami patuhi agr performa permesinan sepeda motor ini senantiasa optimal serta bagus.

Konfigurasi jok yank enak


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cikaso Bandung Formasi jok serta Posisi kaki Unit N-Max amat nyaman, jadi akn membikin senang berlama lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 juga bagai nggak kerasa jikalau gunakan motor N-Max. Nggak kaya pakai motor lainya, yank baru pakai sebentar sj telah pegal semua lengan dan punggung namun jika makai Motor N-Max hampir tidak kerasa. Maka dari itu N-Max sering sekali digunakan teruntuk perjalanan luar kota. Trip bapak ibu sekalian akn jd kenangan yang sangat membahagiakan bersama Unit N-Max. Bila mempergunakan sepeda motor lain mk setelah datang di tempat destinasi wisata anda wajib rehat lebih lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini pastinya sj akn memboroskan waktu saudara yg istimewa dan akhir nya nggak banyak tempat wisata yank bs anda kunjungi.

Tenaga engine yang mumpuni


Sebagaimana qta fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yank bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yg ekstrim, tuk itu motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Semisal contoh apabila saudara hendak explore tempat wisata di daerah Lembang, mk dari Bandung kesana akan menemui banyak sekali jalan menanjak serta turunan yang dapat dikategorikan parah, terlebih semisal saudara pilih jalur jalan motong dr Dago. Tetapi dgn Motor N-Max, mk semua rute tersebut akan dgn amat mudah dilintasi. Tak ada 1pun medan yang wajib anda hawatirkan.

Kinerja permesinan yank handal


Ketangguhan engine, adl hal dasar yg jd perhitungan saat bapak ibu sekalian mau menjelajah Bandung dan sekitarnya. N-Max telah teruji banyak sekali pengguna sbg motor yang mempunyai performa engine yank kuat, dengan ketangguhan amat bagus. Unit N-Max telah digunakan untk penjelajahan jarak dekat maupun jauh & sampai skrg tidak ada masalah yg berarti. Pokoknya N-Max sangat direkom teruntuk saudara gunakan trip semua destinasi berlibur Bandung.

Wajib di perhatikan buat para customer. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yg tdk kami inginkan semua, menyangkut keamanan pengguna ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Ada satu dua laporan dr tamu yang didekati orang baru yank ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja customer tak langsung percaya begitu saja terus hub kita & langsung kita suruh tuk menghindar dari orang itu krn orang seperti ini hanyalah penjahat yang ingin memanfaatkan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Dan barang tentu msh bnyk trik yang lain, pada dasarnya TJP senantiasa ingatkan spy lbh hati hati & cermat untuk keamanan.


Persiapan badan jg amat perlu di perhatikan


Yamaha N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah jika ditilik dari kapasitas CC & berat motor itu sendiri. Disebut kecil memang nggak kecil, dibilang besar ya tak besar2 banget. Namun pada dasarnya sepeda motor ini punya berat motor yang dpt digolongkan berat. Tak spt Mio S dll, maka Yamaha N-Max tak mudah ditarik apa diseret buritan nya. Ini perlu di infokan spy penyewa faham sebelumnya jadi bisa mengendalikan dgn bagus.

Badan saudara harus dalam keadaan sehat untk dpt traveling dengan maksimal. Jgn memaksakan diri apabila keadaan badan anda tidak terlalu fit. lbh bagus saudara rehat sampai pulih baru meneruskan kegiatan wisata di Bandung dengan menggunakan Motor N-Max. Keselamatan hidup anda lebih utama dari hal apapun.

Serah terima serta Pengembalian kendaraan motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bdg yank ada disini, telah kmi informasikan bahwasanya itu adl diambil sendiri di lokasi kita. Tapi jikalau bapak ibu sekalian ingin motor di antar & di jmpt, maka ada ongkos kirim. Angka biaya tambahan tsb bergantung seberapa KM posisi anda dgn garasi kita. Ongkir tsb tuk budget jasa GOJEK & teruntuk gaji karyawan atr-jmpt sepeda motor. Nilai biaya antar diantara 15 ke 40 bergantung berapa dekatnya


Biaya pengiriman & pengambilan unit


Saat bapak ibu sekalian hendak balikin motor dgn layanan jemputan, mk disarankan tuk memberitahukan paling cepat 3 jam sebelumnya, agar pegawai antar jemput dapat mempersiapkan dgn terencana setelah habis Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cikaso Bandung. Jikalau petugas pengantaran terlambat, & saudara mengalami kerugian, maka kita nggak akn menambal kerugian anda karena layanan pengambilan armada itu sifatnya membantu saudara, jika bapak ibu sekalian tdk bersedia dengan aturan itu, maka lbh bagus anda ambil serta balikin unit sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Cikaso Bandung

0 comments:

Post a Comment