Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Thursday, May 14, 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kapt Abd Hamid Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kapt Abd Hamid Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yg memiliki selera mewah maka, TJP sediakan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kapt Abd Hamid Bandung
Tetapi wajib dimakfum bahwa posisi ini adl daerah periklanan sj & unit kmi posisikan di area Dago yang berdekatan dr Hotel, terminal, kampus dan lain2. Semisal perlu nmax maka, bapak ibu sekalian bisa mendatangi lgsg ke posisi TJP Tetapi sebaiknya kontek dulu buat menanyakan apa motor masih ready apa telah hbs disewa customer. Unit NMAX kami memang belum banyak2 amat, jd sering kehabisan unit, Utk itu bagusnya anda pesan sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memang jd incaran para wisatawan yg sdg wisata di Bandung. Ini bukanlah tanpa sebab, tentu dikarenakan N-Max sangatlah mantab di gunakan Untuk berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua obyek berlibur Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus kasih tau sebelumnya karena untk luar kota dibutuhkan pemeriksaan keadaan mesin supaya trip anda nyaman dan selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bdg terbaru


Dengan segala kelebihan serta kemampuan Motor N-Max anda msh bisa benefit yang lain yaitu harga rental yank bisa dibilang murah yaitu Rp200.000 sj jika sewa sehari. Hrg Rp180.000 /hari untk sewa minimum 3hr & harga 150rb /hari tuk rental paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga tlp nomor yang tertera di sisi artikel berikut

Tekan untuk order


Untuk sewa minim tiga hr ataukah lebih maka, hrg rental Motor N-Max akn lbh murah lg, begitu juga teruntuk sewa bulanan pastinya nggak dapat disamakan dengan hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di tempat garasi kita di Dago. Jd jikalau anda hendak sewa lgsg saja mendatangi tapi kontek dulu untk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Unit N-Max termasuk jenis motor mewah mk dari itu hrg rental Unit N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, untuk itu bila anda ingin hrg murah, disarankan rental motor biasa yg kmi sediakan.

Persaratan rental Motor N-Max Bdg


Akan kami informasikan peraturan & persaratan sewa sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting diketahui untuk calon customer. Agar segalanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kami mau menyodorkan persaratan yank mudah & sederhana, Tapi mengingat banyaknya kasus kejahatan maka, kami jg ingin perlindungan unit terjamin. Teruntuk itu, maka tanpa mengurangi rasa hormat kami menghimbau kpd semua tamu untk memberikan jaminan yg seimbang dengan barang perusahaan yg kita punya yaitu armada motor. Mohon tunjukan tiket kepulangan saudara, identitas, order akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yang luas


Yang namanya pelancongan Bdg tentunya tdk lengkap jika tidak beli oleh2, makanya, teruntuk pengguna Yamaha N-Max jgn sampai merasa kuatir ribet membawa barang-barang krn Unit N-Max ber bagasi yg lega sehingga muat untuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu tangki BBM pun besar jadinya nggak wajib mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa untuk motor ini harus gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha itu sendiri dan kmi taati agar performa permesinan sepeda motor ini senantiasa maksimal dan baik.

Formasi duduk yank nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kapt Abd Hamid Bandung Konfigurasi jok & Posisi kaki Unit N-Max amat mantab, jd akn bikin senang berlama lama pakai sepeda motor ini. Berkendara ber jam2 pun bagai tdk terasa kalau menggunakan motor N-Max. Nggak seperti pakai motor lainya, yg baru naik beberapa menit saja telah pegel-pegel lengan dan badan tapi jikalau pakai Unit N-Max nyaris tidak kerasa. Mk dr itu Motor N-Max sering sekali digunakan teruntuk pejelajahan antar kota. Touring saudara akn menjadi kenang2an yg begitu membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Semisal pakai motor lain mk sesudah sampai di lokasi tujuan wisata saudara butuh melepas lelah lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini pasti sj akan membuang waktu anda yank berarti serta ending nya tdk banyak2 lokasi pelancongan yang bs bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan engine yg sangat mencukupi


Seperti kita fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan dan turunan yank parah, untuk itulah motor dengan CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Ambil contoh jika bapak ibu sekalian mau explore tujuan wisata di sekitar Lembang, mk dari Bdg kesana akn menemukan banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yank bisa dibilang extrim, terlebih lagi bila anda memilih jalur cadangan via Dago. Akan-tetapi dengan N-Max, maka semua rute tersebut akn dgn amat gampang dilalui. Tak ada satupun medan yg harus bapak ibu sekalian was was.

Kinerja permesinan yang handal


Kehebatan permesinan, adalah faktor penting yang jd perhitungan saat bapak ibu sekalian hendak explore Bandung dan sekitarnya. N-Max sdh terbukti banyak sekali penyewa sbg sepeda motor yank mempunyai kinerja mesin yg bandel, dgn durability sangat baik. Motor N-Max telah dipakai teruntuk berkendara jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tak ditemukan troble yg fatal. Pokoknya N-Max amat recommended untk anda gunakan perjalanan seluruh tujuan wisata Bandung.

Harap di garis bawahi bagi para pelanggan. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yg tdk TJP inginkan semua, menyangkut savety pengendara maupun kslamatn kendaraan motor nya. Terdapat satu dua info dr tamu yg didekati seseorang baru yank ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja customer nggak langsung percaya begitu saja lalu hub kami & lgsg kita sarankan tuk menjauh dari orang tadi disebabkan orang semacam itu pasti orang jahat yank mau memanfaatkan orang asing untuk di guna2. Serta barang tentu masih banyak trik lainya, pokoknya kami tak bosan mengingatkan spy lebih sigap & cermat untuk keamanan.


Kesiapan badan pun amat penting di perhatikan


N-Max adalah satu diantara jenis motor yg tergolong kategori motor menengah jika diamati dari volume CC serta berat sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memang tdk kecil, disebut gede ya tak besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya motor ini mempunyai berat kendaraan yang bisa digolongkan berat. Tak seperti Yamaha Mio dll, mk Unit N-Max tdk mudah diangkat apa diseret ekor nya. Kondisi seperti ini wajib di infokan supaya pengguna mengerti sebelumnya jd bs mengkondisikan dengan bagus.

Badan saudara wajib dalam keadaan sehat tuk bisa berwisata dengan maksimal. Jangan paksakan jika kondisi badan bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. sebaiknya saudara melepas lelah sampai sehat lagi br melanjutkan acara pelancongan di Bandung dgn gunakan Unit N-Max. Keselamatan hidup saudara lbh utama dr hal apa saja.

Pengambilan & Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bandung yang terdapat di halaman ini, sdh kita terangkan bahwasanya itu adl porto ditempat di garasi kami. Namun jika anda hendak sepeda motor di COD & di jmpt, mk ada biaya tambahan. Nilai ongkos kirim ini tergantung seberapa dekat lokasi saudara dengan lokasi kita. Ongkir ini tuk anggaran jasa Ojek serta untuk gaji karyawan atr-jmpt motor. Besaran biaya pengantaran diantara 15 sampai 40 tergantung gimana dekatnya


Ongkir delivery serta pengambilan motor


Ketika bapak ibu sekalian ingin balikin sepeda motor dgn layanan jemputan, maka wajib untuk menelfon paling sedikit 5 jam sebelumx, agr karyawan antar bs mempersiapkan dengan terencana sesudah habis Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kapt Abd Hamid Bandung. Jika pegawai delivery telat, serta bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kita nggak akn menggantikan kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan jasa pengambilan kendaraan tsb bersifat menolong saudara, jika saudara tak ingin dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik anda mengambil serta kembalikan kendaraan sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Kapt Abd Hamid Bandung

0 comments:

Post a Comment