Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Thursday, May 14, 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Citepus Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Citepus Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yang punya selera mewah maka, kita persembahkan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Citepus Bandung
Akan-tetapi wajib dicatat bahwasanya area ini adalah posisi pemasaran sj & unit kami simpan di wilayah Dago yank dekat dari stasiun, terminal, shutle dan lain2. Bila perlu nmax maka, saudara bs mendatangi lgsg ke lokasi TJP Akan-tetapi lebih baik tlp dahulu buat memastikan apa unit masih tersedia apa sdh hbs disewa pelanggan. Motor NMAX kita memang belum banyak2 amat, sehingga tak jarang kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya saudara booking jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para tamu yank lg wisata di Bandung. Ini bukanlah tak ada alasan, pasti sebab N-Max sangatlah mantab di pakai Untuk melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi liburan Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota mk, anda harus menginfokan dulu karena teruntuk jarak jauh diperlukan pengecekan kondisi engine agar trip bapak ibu sekalian tenang dan aman.

Harga rental motor N-Max Bdg ter update


Dgn segala kelebihan & kemampuan N-Max saudara msh bisa keuntungan lainya diantaranya harga rental yg relatif murah yakni duaratus ribuan saja untk rental harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untk rental minimum 3hr & hrg 15o an rb /hari tuk rental minimal 7 hr.
Segera kontek nmr yang terdapat di samping artikel berikut

Tab untk booking


Untuk rental minim tiga hr apa lbh mk, harga rental N-Max akan lbh murah lg, begitu juga untk sewa per bulan sudah pasti tidak bisa disamakan dgn harga rental Unit N-Max harian.

Hrg ini adl harga di tempat stokis kami di Dago. Jadi semisal bapak ibu sekalian mau rental lgsg sj datang tetapi hub dahulu untuk cek ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Penting di catat bahwa N-Max tergolong tipe motor berkelas mk dari itu harga sewa N-Max lebih mahal dari pada dengan sepeda motor standart, untuk itu apabila saudara menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yg kmi sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akn kmi informasikan tata cara serta syarat sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat wajib difahami untuk calon pelanggan. Supaya segalanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kmi senang menyodorkan syarat yang mudah dan sederhana, Tetapi mengamati banyaknya kasus kejahatan maka, kita juga mau pengamanan unit terjamin. Tuk itulah, mk tnpa mengurangi perasaan hrmat kmi menghimbau pd semua customer untuk serahkan jminan yang seimbang dgn barang usaha yang kmi miliki yaitu kendaraan sepeda motor. Mohon tunjukan tiket kepulangan anda, data diri, booking Hotel dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yang luas


Yang namanya liburan Bandung pastinya tdk lengkap bila tdk beli oleh2, makanya, untk pengguna Motor N-Max janganlah sampai merasa was-was riweuh bawa barang bawaan karena Unit N-Max punya bagasi yang luas jadi muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lainya. Selain itu penampung bensin pun gede shg tdk perlu bolak balik isi minyak. Jangan lupa untk motor ini harus mempergunakan petramax ataw minimum pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha itu sendiri serta kita patuhi spy performa engine motor ini tetep optimal serta baik.

Formasi duduk yang nyaman


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Citepus Bandung Postur duduk dan Postur kaki Yamaha N-Max amat nyaman, jadi akan membuat senang ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Trip seharian pun seolah tidak kerasa apabila gunakan sepeda motor Unit N-Max. Tidak kaya mengendarai sepeda motor yang lain, yank baru pakai sekian menit saja telah pada pegel tangan & badan namun apabila gunakan Motor N-Max hampir tdk kerasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali digunakan teruntuk touring antar kota. Trip saudara akn jadi kenang2an yang amat berkesan bersama Motor N-Max. Bila gunakan sepeda motor lain mk sesudah sampai di lokasi tujuan wisata saudara butuh istirahat lbh lama untuk mengembalikan stamina, ini pastinya semata akn menghabiskan waktu anda yg berharga serta ending nya nggak banyak lokasi pelancongan yank dpt bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga mesin yank besar


Sebagaimana qta fahami bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yg turun-naik dgn tanjakan dan turunan yang tajam, untuk itulah sepeda motor dgn CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jika saudara hendak explore tempat pelancongan di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akn bertemu banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yank bs dikatakan extrim, apalagi apabila anda pilih rute darurat dr Dago. Akan-tetapi dgn N-Max, maka semua jalur diatas akn dengan amat gampang dilibas. Tdk ada 1pun tanjakan yg harus anda risaukan.

Kinerja engine yang handal


Kehandalan mesin, adl indikator dasar yg jd perhitungan ketika anda hendak explore Bandung serta sekelilingnya. Yamaha N-Max sdh teruji banyak sekali pemakai sbg sepeda motor yg memiliki kinerja mesin yang tangguh, dgn ketahanan amat bagus. N-Max sdh dipakai untuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh dan selama ini tidak ada masalah yank berarti. Intinya Motor N-Max amat direkom untuk bapak ibu sekalian gunakan berkendara seluruh destinasi berlibur Bandung.

Harap di cermati bagi semua pelanggan. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yank tak kmi harapkan semua, terkait keamanan pengguna ataupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dari tamu yg didekati orang asing yg mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan tidak percaya begitu saja terus hub kami & langsung kami sarankan untuk menjauh dari orang tadi krn orang semacam ini hanya penipu yg ingin ambil kesempatan orang baru tuk di guna2. Dan sudah pasti msh bnyk trik yang lain, pokoknya kami selalu menghimbau spy lbh berhati2 dan awas demi keamanan.


Kesiapan fisik pun sangat penting di waspadai


Yamaha N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah bila ditilik dr kapasitas CC serta bobot motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah nggak kecil, dikatakan besar ia tidak terlalu besar. Namun intinya motor ini memiliki berat motor yang dpt dikatakan berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, maka N-Max nggak gampang diangkat apa digeser buritan nya. Hal ini wajib disampaikan supaya penyewa faham sebelumnya jadi bisa mengkondisikan dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian dianjurkan dalam keadaan sehat untuk dapat traveling dengan nyaman. Jangan memaksakan diri apabila keadaan tubuh anda kurang fit. lbh bagus bapak ibu sekalian rehat sehingga sehat lagi baru melanjutkan aktifitas liburan di Bandung dengan menggunakan Unit N-Max. Keselamatan nyawa saudara lbh penting dari masalah apapun.

Pengambilan serta pemulangan unit motor rental


Hrg rental motor Bdg yank terdapat diatas, sdh kita paparkan bahwasanya ini adl porto ditempat di garasi kmi. Tetapi apabila saudara mau motor di COD & di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Angka ongkos kirim itu berdasar seberapa jauh lokasi saudara dengan cabang kita. Biaya tambahan tsb untk budget jasa GRAB dan untuk fee karyawan kurir sepeda motor. Besaran biaya pengantaran diantara 15 sampai 40 bergantung berapa dekatnya


Ongkos kirim serta pengembalian motor


Ketika bapak ibu sekalian mau kembalikan motor dengan jasa jemputan, maka disarankan untk hubungi paling cepat 3 jam sebelumx, agar karyawan kurir dapat persiapan dgn baik sesudah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. Citepus Bandung. Apabila petugas antar telat, & bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kmi tidak akn menambal rugi saudara disebabkan jasa penjemputan motor ini bersifat membantu saudara, bila anda tidak mau dengan peraturan ini, mk sebaiknya bapak ibu sekalian mengambil serta kembalikan armada motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Citepus Bandung

0 comments:

Post a Comment