Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Thursday, May 14, 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Holis Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Holis Bandung

Bagi bapak ibu sekalian yang memiliki selera tinggi mk, kmi sediakan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Holis Bandung
Namun perlu dimakfum bahwasanya daerah ini adalah area periklanan saja & armada kami taruh di area Dago yg dekat dari tempat wisata, terminal, kampus dll. Bila perlu nmax maka, anda dpt merapat lgsg ke posisi kami Namun lebih baik hubungi dulu buat memastikan apa unit msh ada apa sdh hbs dipesan pelanggan. Armada NMAX kmi memanglah blm banyak sangat, jadi kerap habis unit, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para pelancong yg sdg berwisata di Bandung. Ini bukanlah tiada sebab, pasti krn N-Max sangat mantab di pakai Untuk melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh obyek liburan Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib meng informasikan dahulu dikarenakan untuk luar kota diperlukan pemeriksaan kondisi mesin agar perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta selamat.

Harga sewa Motor N-Max Bdg terbaru


Dgn segala kemewahan serta keamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih bs benefit yang lain yaitu harga sewa yang bisa dibilang murah kisaran 200ribu saja tuk rental sehari. Hrg 180rb /hari teruntuk sewa minimal 3hr dan hrg 150ribu /hari teruntuk sewa minimum 7 hr.
Sekarang juga kontek nmr yang terdapat di bawah artikel berikut

Sentuh untk order


Teruntuk rental sedikitnya lll hari atau lbh maka, harga rental N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula teruntuk sewa bulanan sudah pasti tidak bs di sama ratakan dgn hrg rental Unit N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di lokasi pool kita di Dago. Jd apabila anda hendak rental lgsg saja mendatangi namun tlp dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya N-Max tergolong type motor premium mk dari itu hrg sewa N-Max lebih tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, tuk itu jika anda menginginkan harga murah, dipersilahkan rental motor standart yank kami hadirkan.

Syarat sewa Unit N-Max Bandung


Akn kita paparkan cara2 & syarat rental sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu difahami oleh calon pelanggan. Agr semuanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kita senang memberikan syarat yang gampang serta sederhana, Akan-tetapi mengingat menjamurnya tindakan kejahatan mk, kita juga ingin pengamanan armada maksimal. Untk itu, mk tanpa mengurangi perasaan hrmat kmi menghimbau pd semua tamu untk memberikan jminan yank seimbang dgn aset perusahaan yang kita miliki yakni armada motor. Silahkan tunjukan tiket pulang anda, identitas, booking penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yg luas


Yg namanya berlibur Bandung tentunya tak lengkap bila nggak beli buah tangan, sebab itu, tuk pengguna Motor N-Max jgn sampai merasa kuatir riweuh bawa barang2 krn N-Max punya bagasi yang luas jd muat untk lbh banyak barang2 dibandingin dengan motor lain. Lain dari itu tabung BBM juga gede shg nggak perlu mondar-mandir isi bahan bakar. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha resmi dan kami taati agr performa engine sepeda motor ini tetap maksimal dan baik.

Posisi duduk yg mantab


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Holis Bandung Formasi dudukan dan Posisi kaki Yamaha N-Max sangat mantab, sehingga akan membikin tahan berlama lama gunakan sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 juga seperti nggak kerasa jika mempergunakan sepeda motor Unit N-Max. Tidak kaya mengendarai sepeda motor yang lain, yg baru naik sekian menit sj telah pegal semua tangan dan seluruh badan namun jika pakai Motor N-Max nyaris tak terasa. Mk dr itu Unit N-Max sering sekali dipakai untuk rute jarak jauh. Trip anda akn jadi kenang2an yang begitu membahagiakan bareng Motor N-Max. Semisal mempergunakan motor lain maka sesudah sampai di lokasi destinasi wisata saudara perlu istirahat lbh lama untk memulihkan kondisi, hal ini pastinya sj akn membuang waktu bapak ibu sekalian yank spesial serta ending nya ga banyak tempat pelancongan yank dpt anda datangi.

Kemampuan permesinan yg lebih dari cukup


Seperti semua fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yank naik turun dengan tanjakan dan turunan yg ekstrim, untk itu motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan anda. Semisal contoh bila bapak ibu sekalian ingin explore obyek pelancongan di wilayah Lembang, maka dr Bandung kesana akan bertemu banyak sekali tanjakan dan turunan yank bisa dikategorikan extrim, terlebih lagi bila bapak ibu sekalian menggunakan rute darurat via Dago. Tapi dgn Yamaha N-Max, maka seluruh rute tersebut akan dengan amat mudah dilalui. Tidak ada satupun tanjakan yank harus anda risaukan.

Performa permesinan yg handal


Ketangguhan engine, adl hal penting yg jadi pertimbangan saat saudara hendak menjelajah Bdg dan sekitarnya. Unit N-Max telah teruji ribuan pengguna sebagai motor yank ber kinerja engine yang kuat, dgn ketangguhan amat prima. Motor N-Max sdh dipergunakan tuk berkendara jarak pendek ataupun jauh & sampai skrg tdk didapati troble yg parah. Pokoknya Motor N-Max amat direkom untuk saudara dipergunakan perjalanan seluruh tujuan berlibur Bdg.

Wajib di garis bawahi bagi para tamu. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yg nggak kita inginkan bersama, menyangkut savety pengguna ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat satu dua info dari langganan yg didekati seseorang asing yg ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan tak langsung percaya begitu saja lalu tlp TJP dan lgsg kmi himbau untuk menghindar dr orang ini disebabkan orang model ini biasanya penipu yg ingin memanfaatkan orang luar kota untuk di tipu. Dan pastinya masih banyak trik lainya, pokoknya kami senantiasa menyarankan supaya lebih sigap dan cermat dmi keamanan.


Persiapan fisik juga amat wajib di perhatikan


Motor N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jika ditilik dari kapasitas CC & berat motor tersebut. Dikatakan kecil memang tdk kecil, disebut gede ia tidak gede2 amat. Tapi pokoknya motor ini memiliki berat kendaraan yg dapat dikatakan berat. Tak spt Mio S dll, maka Unit N-Max tdk gampang diangkat ataukah digeser buritan nya. Masalah ini perlu di informasikan supaya pengguna faham sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dengan baik.

Fisik anda dianjurkan dalam kondisi prima tuk dapat traveling dengan nyaman. Jangan paksakan jika kondisi badan bapak ibu sekalian kurang sehat. bagusnya bapak ibu sekalian melepas lelah hingga pulih baru meneruskan kegiatan pelancongan di Bdg dgn menggunakan N-Max. Keselamatan jiwa anda lbh penting dari hal apa saja.

Serah terima dan Pengembalian kendaraan motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yg ada di halaman ini, telah kita informasikan bahwasanya ini adalah porto ditempat di cabang kami. Namun bila bapak ibu sekalian mau sepeda motor di COD dan di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Nilai biaya tambahan ini berdasar seberapa KM lokasi bapak ibu sekalian dgn lokasi kami. Biaya tambahan tsb untuk anggaran jasa Ojek dan tuk gaji karyawan atr-jmpt motor. Besaran ongkos pengantaran diantara 15 ke 40 berdasar seberapa Kilo meter


Ongkos pengiriman dan pemulangan armada


Saat saudara mau kembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, maka perlu untuk hubungi minimal 4 jam sebelumx, agar tukang antar jemput bisa mempersiapkan dengan maksimal sesudah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. Holis Bandung. Jika tukang antar terlambat, & anda ada rugi, maka kita tak akn menambal rugi saudara sebab layanan pengambilan motor itu sifatnya membantu anda, bila anda nggak berkenan dgn peraturan ini, maka sebaiknya bapak ibu sekalian ambil & kembalikan armada motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Holis Bandung

0 comments:

Post a Comment