Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Friday, May 15, 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pagarsih Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pagarsih Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yang memiliki selera mewah maka, kami sediakan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pagarsih Bandung
Namun penting diperhatikan bahwasanya lokasi ini adl wilayah periklanan semata & unit kmi posisikan di daerah Dago yank dekat dr Hotel, bandara, kampus dan lainya. Jika mau order maka, anda bs mendatangi langsung ke lokasi kmi Akan-tetapi lebih baik kontek dahulu utk memastikan apakah kendaraan masih tersedia apa sdh hbs disewa customer. Kendaraan NMAX kami memang belum banyak amat, sehingga kerap kehabisan unit, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para wisatawan yg lg melancong di Bandung. Hal ini bukan tiada alasan, tentu sebab N-Max amat nyaman di pakai Buat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua destinasi liburan Bandung dan bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota mk, saudara wajib meng informasikan dulu karena untk luar kota dibutuhkan pemeriksaan keadaan permesinan supaya trip anda tenang serta terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dengan segala kehebatan serta keamanan N-Max anda msh dpt benefit lainya yaitu harga rental yg bisa dibilang murah yaitu duaratus ribuan saja tuk sewa sehari. Harga 180rb /hari untk sewa paling rendah 3hr dan harga 15o an rb /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hari.
Segera tlp nmr yang tertera di bawah artikel berikut

Tab untuk pesan


Untk sewa minimal lll hari apa lebih maka, harga rental N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula teruntuk rental per bulan pastinya tidak bisa di sama ratakan dgn harga rental Unit N-Max harian.

Hrg ini adl hrg di lokasi garasi kami di Dago. Jd jikalau bapak ibu sekalian mau sewa lgsg sj mendatangi namun hub dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwa Yamaha N-Max tergolong tipe motor mewah maka dr itu hrg rental Yamaha N-Max lbh mahal dari pada dengan motor biasa, tuk itu jika bapak ibu sekalian ingin harga murah, dipersilahkan rental motor biasa yg kmi hadirkan.

Persaratan sewa N-Max Bandung


Akan kita jelaskan aturan & syarat rental sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat penting diketahui untuk calon pelanggan. Spy segalanya lancar adanya.
Pada dasarnya kmi ingin memberikan persaratan yg mudah dan sederhana, Tapi mengamati menjamurnya tindak pencurian mk, kmi jg ingin keamanan unit maksimal. Untk itulah, mk dgn tiada berkurang perasaan hrmat kami menghimbau kpd seluruh tamu tuk berikan jaminan yang setara dengan barang usaha yg kita miliki yaitu kendaraan motor. Mohon tunjukan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, booking penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yg namanya berlibur Bandung tentunya tdk lengkap apabila tidak membeli oleh2, makanya, tuk pengguna Yamaha N-Max janganlah sampai merasa hawatir ribet membawa barang bawaan karena Yamaha N-Max punya bagasi yank lega jd muat untuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Selain itu tangki minyak juga besar jadinya tidak perlu bolak balik isi minyak. Jangan lupa untk motor ini penting pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha sendiri dan kami taati spy performa permesinan motor ini tetap optimal dan bagus.

Postur duduk yg enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pagarsih Bandung Formasi dudukan dan Postur kaki Yamaha N-Max amat nyaman, jadi akan membikin senang ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh sekalipun seperti tdk kerasa jika menggunakan motor Unit N-Max. Tdk kaya naik motor yang lain, yang baru gunakan beberapa menit saja sdh pegel-pegel tangan serta punggung tapi bila makai Unit N-Max nyaris tak terasa. Mk dari itu Unit N-Max kerap sekali digunakan untk touring jarak jauh. Perjalanan saudara akn menjadi kenang2an yank sangat membahagiakan bersama Unit N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain maka setelah datang di tempat tujuan wisata saudara wajib istirahat lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini pasti semata akan membuang waktu bapak ibu sekalian yang istimewa & ujung nya tidak banyak tempat liburan yg dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan permesinan yg lebih dari cukup


Sebagaimana qta fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan serta turunan yg ekstrim, untk itu motor dgn CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan serta keamanan anda. Semisal contoh jikalau bapak ibu sekalian ingin explore tujuan liburan di seputar Lembang, maka dr Bandung kesana akan ketemu banyak sekali tanjakan dan turunan yang bisa dibilang parah, apalagi apabila anda pakai rute darurat dr Dago. Namun dengan Yamaha N-Max, maka seluruh rute tersebut akan dgn sangat gampang dilintasi. Tak ada 1pun tanjakan yang perlu saudara kuatirkan.

Kinerja engine yang handal


Ketangguhan mesin, adl faktor penting yang jadi perhitungan saat saudara ingin explore Bandung dan sekelilingnya. N-Max telah teruji ribuan pengguna sbg motor yg mempunyai performa engine yank bandel, dengan daya tahan sangat bagus. Unit N-Max sdh dipakai untk berkendara jarak dekat ataupun jauh serta sampai skrg tdk ditemukan masalah yank fatal. Pokoknya Motor N-Max amat recommended untuk saudara pakai berkendara seluruh destinasi liburan Bandung.

Harap di catat buat semua customer. yank rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yang tdk TJP harapkan semua, terkait savety penyewa ataupun kslamatn unit motor nya. Terdapat satu dua laporan dari pelanggan yank didatangi orang baru kenal yank mau bepura-pura meminjam motor nya, untung saja pelanggan tak langsung percaya saja lalu tlp kami & langsung kami himbau tuk menghindar dari orang tadi sebab orang seperti ini pasti orang jahat yang ingin ambil kesempatan orang asing teruntuk di hipnotis. Dan sudah tentu masih bnyk tehnik yang lain, intinya TJP tak bosan mengingatkan supaya lebih sigap dan waspada untuk keselamatan.


Persiapan fisik juga amat perlu di waspadai


Unit N-Max adl satu diantara type sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau dilihat dari besarnya CC serta berat sepeda motor nya. Disebut kecil jelas nggak kecil, dibilang gede ia nggak gede2 amat. Namun pada dasarnya sepeda motor ini punya berat unit yank dpt digolongkan berat. Tidak spt Honda Beat dll, mk Motor N-Max nggak gampang diangkat atau diseret ekor nya. Hal ini penting di informasikan spy penyewa mengerti sebelumnya jadi dpt mempersiapkan diri dgn baik.

Badan saudara wajib dalam keadaan sehat tuk dapat berlibur dengan maksimal. Jangan nekad bila keadaan tubuh bapak ibu sekalian kurang fit. lebih baik saudara melepas lelah hingga pulih baru lanjutin acara pelancongan di Bandung dgn gunakan Yamaha N-Max. Keamanan jiwa saudara lebih utama dari suatu manapun.

Pengambilan & pemulangan armada motor sewaan


Hrg sewa motor Bandung yank tertera diatas, telah kita jelaskan bahwasanya itu adl porto ditempat di cabang kami. Tetapi bila saudara mau sepeda motor di delivery serta di jemput, maka ada ongkir. Angka biaya tambahan itu berdasar seberapa dekat jarak bapak ibu sekalian dgn garasi kmi. Biaya tambahan ini untuk anggaran jasa GRAB dan tuk fee petugas antar motor. Nilai biaya antar diantara 15 hingga 40 bergantung seberapa dekatnya


Ongkos pengiriman dan pemulangan motor


Saat saudara mau pulangin motor pakai layanan penjemputan, mk wajib untuk menghubungi paling sedikit 4 jam sebelumnya, supaya petugas antar dpt persiapan dengan terencana setelah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pagarsih Bandung. Jika karyawan antar terlambat, dan bapak ibu sekalian ada rugi, maka kami tidak akan menggantikan rugi saudara disebabkan jasa penjemputan kendaraan itu sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jika saudara nggak menginginkan dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk sebaiknya anda ambil dan pulangkan unit sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pagarsih Bandung

0 comments:

Post a Comment