Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Thursday, May 14, 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Lodaya Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Lodaya Bandung

Bagi anda yang mempunyai selera mewah mk, kita hadirkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Lodaya Bandung
Namun penting difahami bahwasanya posisi ini adalah lokasi marketing semata & unit kami taruh di wilayah Dago yank dekat dr tempat wisata, terminal, kampus dan lainya. Jika berminat maka, anda dpt merapat langsung ke lokasi kmi Namun lebih baik kontek dahulu Untuk menanyakan adakah unit masih ada atau telah habis dipesan pelanggan. Armada NMAX TJP memanglah blm banyak2 amat, jd kerap habis unit, Utk itulah bagusnya anda order sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jadi pilihan utama para wisatawan yank sdg berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa alasan, tentu sebab N-Max sangat enak di gunakan Buat melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat liburan Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dahulu krn untk jarak jauh memerlukan cek keadaan engine supaya perjalanan saudara nyaman serta terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg terkini


Dengan semua kemewahan serta kenyamanan Motor N-Max anda masih dpt benefit yang lain yakni harga rental yank bisa dibilang murah yaitu 200ribu saja untk rental sehari. Hrg 180rb /hari tuk rental minimum 3hr & hrg 150rb /hari teruntuk sewa paling sedikit 7 hari.
Cepat kontek nmr yang ada di sisi halaman ini

Sentuh untuk booking


Untuk rental sedikitnya lll hr ataukah lebih mk, harga rental Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga tuk sewa bulanan barang tentu nggak bs di sama ratakan dengan harga rental Unit N-Max harian.

Hrg ini adl harga di tempat garasi kami di Dago. Jadi semisal saudara mau sewa lgsg saja datang tetapi kontek dulu tuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe sepeda motor berkelas mk dr itu hrg rental Unit N-Max lbh mahal dibanding dengan motor standart, untk itu jikalau saudara ingin hrg murah, silahkan rental sepeda motor biasa yg kita hadirkan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bandung


Akn kami informasikan tata cara & persaratan rental sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat wajib difahami dari calon customer. Supaya semuanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kmi mau menyuguhkan syarat yank gampang dan simpel, Tapi mengamati maraknya kasus penipuan mk, kami juga menginginkan keamanan unit terjamin. Untk itulah, maka tnpa berkurang rasa hrmat kmi meminta pada semua customer untuk serahkan jaminan yank setara dgn aset perusahaan yg kita miliki yaitu unit motor. Harap tunjukan booking pulang anda, identitas, pemesanan Hotel dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yg namanya liburan Bdg pastinya tdk sempurna jikalau tak beli oleh2, dari itulah, untuk penyewa Unit N-Max jangan sampai merasa kuatir ribet membawa barang-barang sebab N-Max mempunyai bagasi yg lega jd muat untuk lbh banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung BBM juga gede sehingga nggak usah berulang2 isi minyak. Jangan lupa tuk sepeda motor ini wajib mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi serta kami patuhi agr kinerja permesinan motor ini senantiasa maksimal & baik.

Postur jok yg mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Lodaya Bandung Konfigurasi duduk serta Postur kaki N-Max sangat enak, jadi akn buat tahan ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 juga seolah nggak terasa apabila menggunakan motor Yamaha N-Max. Tdk seperti naik motor lainya, yang baru pakai sebentar sj sdh pegel-pegel lengan dan punggung tetapi bila pakai Motor N-Max hampir tdk terasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan tuk rute luar kota. Touring saudara akan jadi kenangan yank sungguh membahagiakan bersama N-Max. Jika gunakan sepeda motor lain mk sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata saudara wajib melepas lelah lbh lama untuk mengembalikan kondisi, hal ini pastinya saja akn memboroskan waktu saudara yank istimewa serta ujung nya ga banyak tempat liburan yank dpt anda datangi.

Kemampuan mesin yang besar


Spt qta ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank berbukit dgn tanjakan & turunan yank parah, untk itulah motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Ambil contoh apabila bapak ibu sekalian mau explore obyek liburan di daerah Lembang, maka dari Bdg kesana akan ketemu banyak baget jalan menanjak & turunan yang dapat dikategorikan parah, terlebih bila anda pilih jalur alternativ via Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, maka seluruh rute ini akan dgn amat mudah dilintasi. Tak ada satupun tanjakan yg harus bapak ibu sekalian was was.

Performa permesinan yg hebat


Kehandalan permesinan, adl hal pokok yg jd perhitungan pada saat saudara hendak explore Bandung & seputarnya. Yamaha N-Max telah teruji banyak sekali penyewa sebagai sepeda motor yg ber kinerja engine yang bandel, dgn daya tahan sangat bagus. Motor N-Max telah digunakan untk trip jarak pendek ataupun jauh & selama ini tidak ada kendala yg besar. Pada dasarnya N-Max amat direkomendasikan untuk saudara pakai penjelajahan seluruh destinasi wisata Bandung.

Wajib di ingat bwat para customer. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yg tdk kami inginkan semua, terkait savety pengendara ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Terdapat satu dua info dari langganan yang didatangi orang baru yang ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya tamu tak langsung percaya begitu saja selanjutnya kontek kita dan langsung kmi suruh untuk menjauh dari orang ini krn orang seperti itu hanyalah penjahat yang mau memanfaatkan orang asing untuk di tipu. Dan sudah pasti masihlah bnyk trik yang lain, intinya TJP tak bosan menyarankan agr lbh sigap & awas untuk keselamatan.


Kesiapan fisik juga amat penting di perhatikan


Unit N-Max adl satu diantara tipe motor yang termasuk kategori motor menengah jikalau ditilik dr besarnya CC serta berat sepeda motor nya. Disebut kecil memang tidak kecil, disebut gede ia tidak gede2 amat. Tetapi intinya sepeda motor ini memiliki bobot motor yang bisa digolongkan berat. Tidak seperti Honda Beat dll, maka N-Max nggak gampang ditarik apa diseret buritan nya. Kondisi seperti ini penting di informasikan supaya penyewa mengerti sebelumnya sehingga dpt mengkondisikan dengan bagus.

Badan anda perlu cukup prima teruntuk bisa berwisata dgn nyaman. Jangan nekad apabila kondisi badan anda belum bener2 sehat. lbh bagus anda rehat hingga pulih baru lanjutin kegiatan liburan di Bandung dgn pakai Motor N-Max. Keamanan hidup saudara lbh utama dr masalah manapun.

Serah terima serta pemulangan unit sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yank ada di halaman ini, telah kita terangkan bahwa itu adl diambil sendiri di garasi kmi. Namun semisal anda hendak motor di COD & di jemput, mk ada ongkir. Angka ongkos kirim ini berdasar brp dekat jarak bapak ibu sekalian dgn garasi kami. Biaya tambahan ini untk anggaran jasa GOJEK dan untuk gaji petugas atr-jmpt motor. harga ongkos delivery antara 15 ke 40 bergantung berapa dekatnya


Ongkos pengiriman & pengembalian armada


Pada saat saudara ingin kembalikan motor dgn jasa jemputan, mk perlu tuk menghubungi minimal 4 jam sblmx, agar pegawai antar jemput dpt persiapan dengan terencana setelah selesai Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Lodaya Bandung. Apabila petugas antar terlambat, serta anda mengalami rugi, mk kami tidak akn menggantikan kerugian anda sebab jasa pengambilan armada itu bersifat membantu bapak ibu sekalian, jikalau saudara tdk menginginkan dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka lebih baik saudara ambil dan kembalikan armada sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Lodaya Bandung

0 comments:

Post a Comment