Berisi informasi mengenai daftar apartment yang ada di Bandung

Friday, May 15, 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jakarta Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jakarta Bandung

Untuk anda yang punya selera berbeda maka, kmi hadirkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jakarta Bandung
Namun perlu diperhatikan bahwa posisi ini adalah area promosi semata dan kendaraan kami taruh di wilayah Dago yg tak jauh dr Hotel, terminal, pool travel dan lainya. Jikalau tertarik mk, saudara bisa datang lgsg ke lokasi kita Namun lebih baik hubungi dahulu Untuk menanyakan adakah kendaraan masih ready apa sdh hbs disewa tamu. Motor NMAX TJP memanglah blm banyak2 sangat, sehingga tak jarang kehabisan unit, Utk itu sebaiknya anda pesan sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd incaran para pelancong yg lg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja dikarenakan N-Max sangatlah enak di pakai Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tempat berlibur Bandung dan bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, anda harus kasih tau sebelumnya krn teruntuk luar bdg membutuhkan inspeksi kondisi permesinan agar trip anda tenang dan selamat.

Harga rental Motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan semua kemewahan dan keamanan Yamaha N-Max saudara msh dpt keuntungan yang lain yakni harga sewa yang bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 saja untk sewa harian. Harga 180ribu /hari untuk rental paling sedikit 3hr dan harga 150ribu /hari untk rental minimum 7 hr.
Segera kontek number yank ada di bawah halaman berikut

Tab untk booking


Untuk rental sedikitnya 3 hr ataukah lebih maka, harga rental Motor N-Max akan lbh murah lg, begitu juga untuk sewa per bulan sudah pasti tak bs di sama ratakan dengan hrg rental Yamaha N-Max harian.

Harga ini adalah harga di tempat pool kami di Dago. Jd apabila anda mau rental lgsg sj merapat akan-tetapi hub dulu untuk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa Motor N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas mk dari itu harga sewa Unit N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, tuk itu jikalau anda ingin hrg murah, dipersilahkan sewa motor biasa yg kami sediakan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bdg


Akn kami terangkan peraturan dan persaratan sewa sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu diketahui untuk calon pelanggan. Supaya segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kami mau memberikan persaratan yg gampang dan sederhana, Akan-tetapi melihat maraknya tindak pencurian mk, kami juga mau perlindungan unit maksimal. Tuk itulah, maka tnpa berkurang perasaan hormat kmi mengharapkan kepada seluruh pelanggan tuk berikan jaminan yang sepadan dgn barang perusahaan yg kita miliki yakni kendaraan motor. Harap perlihatkan e tiket kepulangan saudara, data pribadi, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yg namanya berlibur Bandung tentunya nggak sempurna semisal tak beli oleh2, sebab itu, untk penyewa N-Max jangan pernah merasa kuatir riweuh membawa barang bawaan disebabkan Motor N-Max ber bagasi yank luas sehingga muat untuk lebih banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tangki minyak juga besar sehingga nggak perlu bolak balik isi BBM. Jangan lupa untuk motor ini perlu pakai petramax ataw paling rendah pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri & kami ikuti supaya performa mesin motor ini senantiasa optimal serta bagus.

Formasi jok yg nyaman


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jakarta Bandung Formasi duduk serta Posisi kaki N-Max sangat enak, jd akn membikin tahan ber jam2 pakai motor ini. Trip ber jam2 sekalipun seolah tak terasa jikalau mempergunakan sepeda motor N-Max. Nggak kaya naik sepeda motor lain, yg baru pakai sebentar sj sdh pegal semua tangan serta punggung akan-tetapi jikalau makai N-Max hampir tak terasa. Mk dr itu N-Max sering sekali dipakai untk pejelajahan luar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akan jadi kenangan yg amat berkesan bareng Yamaha N-Max. Semisal mempergunakan sepeda motor lain mk setelah nyampai di tempat destinasi wisata anda wajib istirahat lbh lama untuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti sj akan membuang waktu saudara yang spesial serta ending nya tidak banyak2 tempat wisata yg bisa saudara sambangi.

Tenaga permesinan yank besar


Seperti qta fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yank turun-naik dgn tanjakan dan turunan yank tajam, untuk itu motor dgn CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Misal contoh apabila bapak ibu sekalian hendak jelajahi tempat pelancongan di wilayah Lembang, maka dari Bdg kesana akan menemui banyak sekali tanjakan dan turunan yang dapat dikatakan extrim, apalagi bila saudara memilih rute darurat dr Dago. Namun dengan Unit N-Max, mk seluruh jalur tersebut akan dengan amat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun medan yg perlu saudara was was.

Kinerja mesin yg hebat


Ketangguhan engine, adalah faktor dasar yank menjadi perhitungan saat saudara hendak explore Bandung & sekelilingnya. Unit N-Max sdh terbukti begitu banyak pengguna sebagai sepeda motor yang memiliki performa mesin yg kuat, dgn durability sangat baik. Motor N-Max sdh digunakan tuk berkendara jarak pendek maupun jauh serta sampai kini tak didapati masalah yang parah. Yang jelas Motor N-Max amat recommended untuk bapak ibu sekalian dipergunakan trip semua tujuan berlibur Bandung.

Mohon di cermati teruntuk para customer. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai mengalami hal hal yang tdk kita inginkan semua, terkait keamanan pengguna ataupun keselamatan armada sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari tamu yang didatangi seseorang baru yg ingin bepura-pura meminjam motor nya, beruntung langganan tdk mempercayai saja terus hub kmi serta lgsg kami perintahkan untk menjauh dr orang ini sebab orang semacam ini hanya orang jahat yg ingin memanfaatkan orang luar kota untuk dikelabuhi. Serta tentu saja masihlah bnyk tehnik yang lain, pokoknya kita tak bosan menyarankan spy lbh berhati2 dan waspada dmi keamanan.


Persiapan kesehatan juga amat wajib di perhatikan


N-Max adl satu diantara type motor yang termasuk kategori motor menengah apabila dilihat dari volume CC dan bobot sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil memang tidak kecil, dikatakan gede ia tak besar2 banget. Tetapi pokoknya sepeda motor ini mempunyai berat armada yg bs digolongkan berat. Tak spt Yamaha Mio dll, mk Motor N-Max tdk mudah ditarik apa digeser ekor nya. Kondisi seperti ini penting di informasikan agr pengguna mengerti sebelumnya jd bisa mengendalikan dengan bagus.

Fisik saudara perlu dalam keadaan prima untk bisa berlibur dgn baik. Jangan paksakan jika keadaan badan anda belum bener2 sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian rehat sampai pulih br lanjutin aktifitas pelancongan di Bandung dgn menggunakan N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lebih utama dari hal apa saja.

Pengambilan dan pemulangan unit motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yank ada di halaman ini, sdh kmi jelaskan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di cabang kita. Akan-tetapi jika anda mau motor di delivery & di jemput, maka ada biaya tambahan. Angka biaya tambahan itu bergantung berapa dekat posisi anda dgn garasi kmi. Ongkos kirim itu tuk membayar jasa GRAB serta untk fee petugas kurir sepeda motor. Besaran biaya antar antara 15 ke 40 berdasar seberapa Kilo meter


Ongkir kirim dan pemulangan unit


Saat bapak ibu sekalian ingin kembalikan sepeda motor pakai layanan penjemputan, maka wajib untk hubungi minimal 5 jam sblmx, agr pegawai antar dpt atur jadwal dengan baik setelah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jakarta Bandung. Bila karyawan pengantaran telat, serta bapak ibu sekalian mengalami rugi, mk kita tdk akan menambal rugi saudara dikarenakan jasa pengambilan motor tsb sifatnya membantu saudara, jikalau anda tdk berkenan dgn aturan main itu, maka lebih baik bapak ibu sekalian ambil serta balikin armada motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Jakarta Bandung

0 comments:

Post a Comment